Torres: Italia Adalah Tim Kuat

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 09.55

Pesepakbola Spanyol Fernando Torres (kiri) merayakan gol keempatnya bersama rekan satu tim, Raul Albiol dalam laga Piala Konfederasi berhadapan dengan Tahiti di Estadio Maracana di Rio de Janeiro, Kamis (20/6). REUTERS/Pilar Olivares

TEMPO.CO, Fortaleza-Striker timnas Spanyol Fernando Torres  skuadnya akan diuji oleh timnas Italia di pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2013 di Brasil, Jumat, 28 Juni 2013. Meskipun La Roja, julukan timnas Spanyol lebih diunggulkan pada pertandingan melawan Azzuri, julukan timnas Italia, namun Torres tidak menganggap remeh skuad asuhan Cesare Prandelli.

"Kami selalu mengharapkan pertandingan yang sulit dengan beberapa gol melawan Italia," ujar pemain Chelsea ini kepada Mundo Deportivo dan dikutip Football Italia, Rabu, 26 Juni 2013.  "Italia adalah tim yang tahu bagaimana untuk bersaing dan bahkan lebih dalam setiap kompetisi."

Kemenangan 4-0 atas Italia di Final Euro 2012, masih menurut Torres, bukanlah sebagai acuan untuk mengunggulkan skuad La Roja. Torres menilai kemenangan pada pertandingan setahun silam tidak ada hubungannya dengan pertandingan yang akan dimainkan di Estadio Governador Placido, Fortaleza, Brasil nanti.

"Saat pertandingan semifinal dalam setiap turnamen selalu akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar pemain berusia 29 tahun ini. "Semuanya terlepas dari hasil yang kami miliki belakangan ini, terutama di Final Euro 2012."

Torres mengungkapkan keprihatinan yang mendalam atas cidera paha yang diderita pemain serang Italia Mario Balotelli. Akibat cidera itu, Balotelli dipastikan absen pada pertandingan melawan Spanyol nanti.

"Balotelli adalah pemain yang sangat hebat, apakah Italia akan kehilangan kekuatan bila Balotelli tidak main?", kata Torres. "Kita lihat saja nanti."

FOOTBALL ITALIA | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib| Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan
Berita Lainnya
Menteri Roy: Sanksi Persija Tunggu Kepolisian
Juventus Berhasil Dapatkan Tevez
Kebut Transfer Tevez, Juventus Terbang ke Inggris
Dipanggil Polisi, Sihar Sitorus Masih di Jepang
Cavani Kesal Dijual Terlalu Mahal

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Torres: Italia Adalah Tim Kuat

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/06/torres-italia-adalah-tim-kuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Torres: Italia Adalah Tim Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Torres: Italia Adalah Tim Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger