Ini Dia Artis yang Meninggal Seperti Sekou Camara

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta-Kematian pemain Pelita Bandung, Sekou Camara menyisakan cerita tentang para figur publik yang juga meninggal nyawa saat berolahraga. Pria kelahiran Mali 27 tahun silam tersebut meninggal ketika para pemain menjalani sesi gim, sekitar pukul 22.30 WIB, pada Sabtu 28 Juli 2013.

Berikut ini adalah daftar para publik figur yang juga meninggal akibat serangan jantung:

1. Ricky Johannes, 43, meninggal akibat serangan jantung di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Jumat 22 Maret 2013. Pembawa acara olahraga yang getol bermain bola ini mengalami kesulitan nafas dalam perjalanan sehabis rapat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada pukul 17.45 WIB pada hari yang sama.

2. Adjie Pangestu, 43, suami dari Politikus Angelina Sondakh ini menghembuskan nafas terakhir pada 5 Februari 2011. Ayah tiga putra dan putri ini sempat mengeluhkan sakit di bagian dada usai bermain futsal. 

3. Basuki, 51, pelawak bernama lengkap Agus Basuki bin Suwito Hadiwiryono meninggal pada Rabu 12 Desember 2007. Anggota klub lawak Srimulat ini sempat dirawat di Rumah Sakit Melia Cibubur Jakarta Timur, setelah pingsan ketika bermain bola sore harinya. 

4. Benyamin Sueb, 56. Seniman betawi ini sempat koma beberapa hari sebelum meninggal usai bermain sepak bola pada 5 September 1995. Almarhum kemudian dimakamkan di TPU Karet Bivak, sesuai dengan wasiat yang dituliskan karena ingin berselebahan dengan seniman Bing Slamet.
DIANING SARI 

Baca Juga:
Dua Pekan Sebelum Meninggal, Camara Cek Kesehatan
5 Indikator Penyelamat Serangan Jantung 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Artis yang Meninggal Seperti Sekou Camara

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/ini-dia-artis-yang-meninggal-seperti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Artis yang Meninggal Seperti Sekou Camara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Artis yang Meninggal Seperti Sekou Camara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger