Jadi Manajer MU, Moyes Tak Bisa Berkata-kata

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - David Moyes menceritakan tentang proses penunjukkannya sebagai manajer anyar Manchester United oleh Sir Alex Ferguson. Moyes mengaku sangat kaget ketika dirinya dipilih langsung oleh Ferguson.

Moyes mengutarakan bahwa dirinya dihubungi Ferguson untuk datang ke rumahnya. "Itu adalah situasi yang sangat aneh bagi saya. Saya sama sekali tidak mengetahui apa pun. Saya pikir dia hanya ingin membeli pemain saya (ketika itu masih di Everton)," kata Moyes seperti dilansir Mirror, Jumat, 5 Juli 2013.

"Hal pertama yang dia katakan adalah; 'Saya pensiun'. Lalu dia mengutarakan bahwa saya akan menjadi manajer MU selanjutnya. Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk menjawab ya atau tidak. Darah seperti keluar dari wajah saya," tambah Moyes. "Saya lebih terkejut bahwa Sir Alex telah pensiun."

Manajer asal Skotlandia itu akhirnya menerima tugas tersebut. Moyes menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di MU, dan resmi bertugas sejak 1 Juli lalu. "Ini adalah kehormatan yang luar biasa bahwa saya telah diberi kesempatan menjadi manajer Manchester United," tutur Moyes.

Moyes sendiri tampak antusias mengarsiteki The Red Devils. Namun, manajer berusia 50 tahun itu juga sadar akan tugas berat yang telah menantinya. Musim depan, Moyes diahadapkan pada target mempertahankan gelar Liga Primer Inggris.

"Saya tahu apa yang saya miliki, dan tahu tugas yang ada di tangan saya, tapi Sir Alex Ferguson telah mewariskan saya skuad yang mampu memenangkan gelar Liga Primer," ujar Moyes. "Klub ini selalu memenangkan trofi. Saya bertekad untuk mendapatkan gelar pertama."

MIRROR | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Sriwijaya FC Berencana Rekrut Adriano
Cassano Diusir Mazzarri dari Inter  
Overmars: Ke Chelsea, Van Ginkel Bikin Blunder  
Ini Daftar Pemain Timnas Kontra Arsenal
Guardiola: Messi dan Neymar Dapat Main Bareng


Anda sedang membaca artikel tentang

Jadi Manajer MU, Moyes Tak Bisa Berkata-kata

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/jadi-manajer-mu-moyes-tak-bisa-berkata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jadi Manajer MU, Moyes Tak Bisa Berkata-kata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jadi Manajer MU, Moyes Tak Bisa Berkata-kata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger