Nasri: Pellegrini Mirip Seperti Wenger

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Pemain gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengklaim manajer Manuel Pellegrini memiliki persamaan dengan mantan bosnya di Arsenal, Arsene Wenger. "Dia mirip seperti Wenger. Perilaku mereka memiliki persamaan, dan juga ketika melakoni sesi latihan," kata Nasri seperti dilansir The Sun, Selasa, 30 Juli 2013.

Kehadiran Pellegrini disambut antusias oleh Nasri. Pellegrini dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Ia berhasil menyulap Villarreal dan Malaga jadi salah satu tim yang ditakuti di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Manajer asal Chile itu sudah sukses mengantarkan The Citizens menjuarai trofi pertama di musim ini. Meski hanya berstatus ajang pemanasan, kesuksesan City merebut Barclays Asia Trophy jadi angin segar buat skuad City setelah mengakhiri musim lalu dengan tangan hampa.

Nasri juga mengaku terkesan dengan pendekatan Pellegrini kepada para pemain. "Dia berbicara dengan para pemain. Hal yang saya suka darinya adalah dia membahas tentang hal-hal di luar sepak bola. Dia bertanya tentang kehidupan Anda, Sangat penting bagi manajer untuk mengetahui banyak hal," tutur Nasri. "Dia seperti seorang psikolog."

Pellegrini juga dikenal sebagai juru taktik yang tegas namun kalem. "Dia tetap hadir dalam sesi latihan dan tak segan menghentikan latihan ketika ada sesuatu yang salah," tambah pemain internasional Prancis itu.

THE SUN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Januzaj Girang Cetak Gol Perdana buat MU
Capello: Brasil Kalahkan Spanyol Berkat Italia
Manchester City Gratiskan Pemain Gelandangnya  
Totti: AS Roma Akan Kembali ke Liga Champions
Martino Mesti Menggebrak di Awal Bersama Barca 


Anda sedang membaca artikel tentang

Nasri: Pellegrini Mirip Seperti Wenger

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/nasri-pellegrini-mirip-seperti-wenger.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nasri: Pellegrini Mirip Seperti Wenger

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nasri: Pellegrini Mirip Seperti Wenger

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger