Arsenal Cetak Kemenangan Pertama di Liga Inggris

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Bertanding di Craven Cottage, Arsenal berhasil mencetak kemenangan pertama di Liga Inggris 3-1 atas Fulham.

Di bawah guyuran hujan, skuad Arsenal lebih menguasai permainan di babak pertama. Gol pertama Arsenal dicetak penyerang mereka berpaspor Prancis, Oliver Giroud. Dari sisi kiri pertananan Fulham, Aaron Ramsey melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti. Bola jatuh ke kaki Giroud, lolos dari jebakan offside penyerang bernomor punggung 9 itu berhasil membawa Arsenal unggul 1-0

Lukas Podolski memperlebar keunggulan Arsenal 2-0 di menit ke 41 babak pertama. Berawal dari tendangan keras Theo Walcott di sisi kanan pertahanan Fulham, kiper Fulham Stockdale berhasil menipis bola. Bola muntah berhasil disambar Podolksi, gol!! 2-0

Babak kedua pertandingan berjalan lebih seru. Terbukti empat kartu kuning diterima oleh pemain kedua klub. Kartu kuning pertama diterima pemain Fulham, Taarabt di menit ke 62. Selanjutnya berturut-turut, Jack Wilshere di menit ke 70, Karagounis di menit ke 75 dan pemain pengganti Arsenal, Sanogo menerima kartu kuning dari wasit Howard Webb.

Podolski menjadi momok bagi pertahanan Fulham. Di menit ke 68 berawal dari pergerakan Santi Carzola, Podolski melepaskan tendangan terukur ke arah sisi kiri gawang kiper Fulham, 3-0 Arsenal unggul jauh atas Fulham.

Tuan rumah Fulham berhasil mencetak gol hiburan di menit ke 77. Bent yang baru masuk di babak kedua menggantikan Duff di menit ke 59, sempat memberikan sedikit asa untuk fans Fulham dengan memperdaya kiper Arsenal Szczesny. Namun hingga Howard Webb membunyikan peluit panjang, Fulham tidak berhasil menambah gol. Arsenal berhasil meraih 3 poin pertama di Liga Inggris.

BBC SPORTS | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler: 
Real Madrid Bikin Panggung untuk Perkenalkan Bale
Rodgers: Liverpool Tak Akan Jual Suarez ke Madrid
Mourinho Yakin Tikung Willian dari Tottenham
Podolski Bawa Arsenal Unggul 3-1
Agen Podolski Bantah Ketertarikan Schalke 04
Diego Godin Bantah Atletico Sengaja Cederai Messi

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Cetak Kemenangan Pertama di Liga Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/arsenal-cetak-kemenangan-pertama-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Cetak Kemenangan Pertama di Liga Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Cetak Kemenangan Pertama di Liga Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger