Fabregas Enggan Angkat Kaki dari Barcelona

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 09.55

Pada musim depan Manchester City menargetkan untuk mendatang sejumlah pemain seperti Gareth Bale dari Spurs, Felipe Melo dari Galatasaray, Jesus Navas dari Sevilla dan bersaing oleh Manchester United untuk Cesc Fabregas dari Barcelona. malecelebbio.com

TEMPO.CO, Barcelona - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menegaskan dirinya tidak akan pernah meninggalkan Camp Nou. Gelandang tim nasional itu santer diberitakan akan hijrah ke klub Inggris Manchester United.

"Saya tidak pernah mengatakan saya ingin pergi," kata Fabregas kepada TVE. "Juga telah saya bahas dengan presiden atau pelatih mengenai masalah ini."

Barcelona adalah klub impian Fabregas. Gelandang berusia 26 tersebut besar bersama akademi sepak bola Barcelona sebelum diboyong Arsenal ketika masih berusia 16 tahun dan kembali ke Catalan setelah delapan tahun. "Mimpi saya adalah untuk berhasil di sini," ucapnya.

"Saya ingin terus bermain untuk klub ini. Saya berkomitmen dan bangga menjadi bagian dari Barcelona. Untuk itu janganlah mempercayai isu-isu yang belum jelas kebenarannya tentang kepindahan saya," kata Fabregas.

Musim ini adalah musim ketiga Fabregas bersama tim senior Barcelona. Ia yakin di tangan pelatih baru Gerardo Martino, Blaugrana akan terus menuai prestasi. "Tata adalah orang yang jelas-jelas mengerti sepak bola. Ia punya salah satu suara yang bisa meyakinkan Anda melakukan yang terbaik," katanya.

FOOTBALL ESPANA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Inilah Alasan Mourinho Tak Mainkan Juan Mata
Benzema Bawa Madrid Unggul Atas Granada
Moyes Sanjung Rooney Setinggi Langit
Cornelius Geddy Berharap Persija IPL Tak Terpuruk
Moyes: Rooney Lebih Kurus


Anda sedang membaca artikel tentang

Fabregas Enggan Angkat Kaki dari Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/fabregas-enggan-angkat-kaki-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fabregas Enggan Angkat Kaki dari Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fabregas Enggan Angkat Kaki dari Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger