Gabung ke Madrid, Kiko Kritik Barcelona

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Pemain gelandang Real Madrid Castilla, Kiko Femenia, mengkritik mantan klubnya, Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut Barca telah membuatnya depresi karena tak pernah diberi kesempatan untuk tampil di tim senior.

"Tujuan saya adalah menjadi Kiko yang sesungguhnya, Kiko sebelum bergabung ke Barca," kata Kiko kepada latdp.cat, seperti dilansir Marca, Kamis, 29 Agustus 2013. "Moralitas saya merosot karena sebelumnya saya sering bermain bersama Hercules, tapi semuanya berubah di Barca B."

Pemain bernama lengkap Francisco Femenia Far itu mengaku telah menyadari sudah tak memiliki masa depan lagi di Barca sebelum musim 2012/2013 lalu berakhir. Kiko mengaku kesal karena jarang diberi kesempatan tampil dan tak memiliki peluang bermain untuk tim senior Barca. "Mereka tak memanggil saya, bahkan untuk bermain di Copa del Rey," ujar Kiko.

Pelatih Barca B, Eusebio Sacristan, menurunkan Kiko dalam 33 pertandingan Divisi Segunda musim lalu. Artinya, Kiko hanya absen selama sembilan laga. Jumlah tersebut lebih sedikit satu laga dari jumlah penampilan bersama Hercules di La Liga musim 2010/2011.

Barca B sendiri hanya mampu finis di peringkat kesembilan Divisi Segunda 2012/2013. Barca B berada satu tingkat di bawah Madrid Castilla dengan selisih dua poin.

Di Madrid Castilla, Kiko akan bertemu rekannya di timnas Spanyol U-20, seperti Jese Rodriguez, Ruben Yanez, dan Derik Osede. "Saya penggemar Madrid. Saya menghormati Barca, tapi sejak kecil saya dan keluarga saya penggemar Madrid," tutur Kiko.

MARCA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Video Roy Suryo Salah Syair Indonesia Raya
Roy Suryo Minta Maaf Soal Syair Indonesia Raya
Imbang 0-0, Barcelona Juara Piala Super Spanyol
Legenda Barcelona Kritik Nilai Transfer Bale
Balotelli: Milan Sukses 'Bunuh' PSV


Anda sedang membaca artikel tentang

Gabung ke Madrid, Kiko Kritik Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/gabung-ke-madrid-kiko-kritik-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gabung ke Madrid, Kiko Kritik Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gabung ke Madrid, Kiko Kritik Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger