Ikut Latihan, Gareth Bale Absen Bela Wales

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 09.55

Pada musim depan Manchester City menargetkan untuk mendatang sejumlah pemain seperti Gareth Bale dari Spurs, Felipe Melo dari Galatasaray, Jesus Navas dari Sevilla dan bersaing oleh Manchester United untuk Cesc Fabregas dari Barcelona. malecelebbio.com

TEMPO.CO, Cardiff – Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale absen membela negaranya Wales dalam laga melawan Republik Irlandia, Rabu 14 Agustus 2013 waktu setempat.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa 13 Agustus 2013, pemain berusia 24 tahun yang menjadi incaran Real Madrid hanya melakukan latihan kecil bersama rekan-rekannya di Wales.

Assisten manajer tim nasional Wales, Symons Kit seperti dilansir Sky Sports memastikan bahwa Bale tidak akan tampil di Stadium Millenium Cardiff pekan ini.

"Gareth akan melakukan sesi ringan. Dia tidak melakukan pekerjaan berat yang belum ia bisa lakukan. Tetapi ada hal besar untuk tim dengan bergabungnya Bale di skuad kami," ungkap Symons.

Kedatangan Bale di skuad Wales disambut para pendukung di pusat pelatihan Wales, di Taman Dragon, Wales.Banyak  wartawan Spanyol hadir di sana karena tertarik untuk mengetahui kabar terbaru Bale, utamanya terkait isu transfer ke Real Madrid.

Soal itu, Symons mengatakan, "Saya tidak berpikir itu akan menjadi gangguan. Mereka hanya ingin berbicara dengan Gareth (Bale) dan kita tahu Gareth (Bale) tidak akan tampil pada Rabu malam . Jadi saya tidak berpikir itu akan mempengaruhi tim kami."

Selain Bale, tim nasional Wales juga akan dibela Aaron Ramsey dari Arsenal dan James Collins dari West Ham United, yang keduanya juga memiliki cidera ringan seperti Bale.

Juga ada full back Swansea, Jazz Richards dan gelandang Brighton, Andrew Crofts yang dipanggil sebagai pengganti.

Bergabungnya Gareth Bale di tim nasional Wales, menurut manajer Spurs Andre Villas Boas sepengetahuan dirinya. Villas Boas tidak mempermasalahkan cedera kaki yang dialami anak asuhnya tersebut.

Villas-Boas juga mengatakan pada akhir pekan, ia tidak mengharapkan Bale akan fit untuk membela Spurs dalam laga pembuka Liga Inggris.

SKY SPORTS | GALIH PRASETYO

Berita Bola Terpopuler:
Redknapp: Wayne Rooney Harus Segera Tinggalkan MU
Gelandang Muenchen ini Kian Dekat dengan Arsenal 
Di Maria Nikmati Posisi Barunya di Madrid 
Benzema: Real Madrid Klub Terbaik di Muka Bumi
Hamsik Optismistis Napoli Rebut Scudetto


Anda sedang membaca artikel tentang

Ikut Latihan, Gareth Bale Absen Bela Wales

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/ikut-latihan-gareth-bale-absen-bela.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ikut Latihan, Gareth Bale Absen Bela Wales

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ikut Latihan, Gareth Bale Absen Bela Wales

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger