Liverpool Tawar Diego Costa 21,8 Miliar Euro

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 09.55

Penjaga gawang Real Madrid Diego Lopez (kanan) gagal menahan bola tendangan pemainan Atletico Madrid Diego Costa, dalam final Piala Raja yang berlangsung di kandang Real madrid (18/5). Atletico menang 2-1. REUTERS/Juan Medina

TEMPO.CO, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menawar 25 Miliar Euro atau setara 21,8 Miliar Poundsterling untuk mendapatkan striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Liverpool berharap Atletico Madrid dapat segera menerima klausul penawaran untuk striker berusia 24 tahun asal Brazil ini sebelum waktu transfer berakhir. Kedatangan Diego Costa membuat kubu Anfield Gang bisa sedikit tenang setelah ketidakpastian masa depan striker mereka asal Uruguay, Luiz Suarez.

"Kami mempunyai uang untuk dibelanjakan. Untuk menambah kualitas skuad kami musim depan. Kami benar-benar bekerja keras memenangkan berbagai trofi ke Anfield musim depan." jelas Rodgers seperti di kutip The Guardian, Jumat 2 Juni 2013.

Diego Costa yang musim lalu sudah mencetak 10 gol dalam 31 penampilannya bersama Atletico Madrid di kompetisi La Liga. Total ia telah mencetak 20 gol dalam 44 pertandingan semua kompetisi yang dijalankan Atletico Madrid musim lalu.

Diego digadang-gadang menjadi pengganti yang tepat untuk publik Vicente Calderon –markas Atletico Madrid – setelah kepergian striker produktif mereka, Radamel Falcao yang hijrah ke klub asal Prancis, Monaco. Namun kedatangan ex striker Barcelona, David Villa dan Leo Baptista mengancam tempat Diego di skuad utama musim depan.

Pihak Atletico Madrid seperti dikutip harian Spanyol, AS menyangkal mereka telah menerima tawaran Liverpool untuk mendapatkan Diego Costa pada musim panas ini. "Diego Costa tidak dijual. Tapi Diego (Diego Simeone) mempertimbangkan kepergian Costa meski tidak dalam waktu dekat ini," kata perwakilan Atletico Madrid seperti dikutip AS.

GALIH PRASETYO

Berita terpopuler:
Seleksi Akhir Timnas U-23, 80 Persen Pemain Baru  
Kaka Segera Sambut Bale di Bernabeu
Barton Rela Jajakan Diri Demi Main di Everton  
Gerrard Tak Sabar Melakoni Laga Penghormatan  
Tottenham-Valencia Sepakati Transfer Soldado  


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Tawar Diego Costa 21,8 Miliar Euro

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/liverpool-tawar-diego-costa-218-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Tawar Diego Costa 21,8 Miliar Euro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Tawar Diego Costa 21,8 Miliar Euro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger