Martino: Barcelona Beruntung Bisa Menang

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Malaga - Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengaku timnya beruntung bisa mengalahkan Malaga 1-0 di La Rosaleda, tadi malam. Gol semata wayang dibuat bek Adriano pada babak pertama.

Blaugrana bermain tanpa mega bintang Lionel Messi yang menderita cedera paha. Namun Martino enggan mengakui permainan timnya jauh berbeda saat tidak ada kehadiran pemain asal Argentina itu. "Terkadang kami tidak bermain seektif seperti biasanya," kata Martino.

Barcelona mendominasi jalannya pertandingan. Catatan statistik menyebuitkan klub asal Catalan itu membukukan 74 persen penguasaan bola, serta 11 tendangan ke gawang dan 11 tendangan sudut. Berbanding jauh dengan Malaga yang hanya mencatat empat tendangan ke gawang dan dua tendangan sudut.

Berdasarkan data tersebut, tidak salah jika Martino mengatakan Barcelona beruntung. Martino juga menyatakan anak asuhannya bermain lebih buruk pada babak kedua. "Pada babak pertama kami memiliki peluang dan menguasai pertandingan, tapi kami tidak bisa mempertahankan hal itu pada babak kedua," ucap Martino.

Menurunnya penampilan Barcelona pada babak kedua, kata Martino, disebabkan karena para pemainnya masih letih saat bertanding melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol pada pertengahan pekan lalu. Sehingga, Martino menambahkan faktor tersebut dimanfaatkan oleh Malaga. "Mereka (Malaga) memiliki dua peluang bagus, satu saat bola mengaraha ke tiang gawang dan satu lagi berhasil diamankan Victor (Valdes)," ungkap Martino.

Dengan hasil kemenangan ini, Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan enam poin dari dua laga. Mereka unggul agresifitas gol dari Atletico yang berada di peringkat kedua.

SOCCERWAY | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ruud Gulit: Harga Transfer Bale Menakjubkan
Oscar Optimistis Chelsea Kalahkan MU
Arsenal Incar Kiper Newcastle
FIFA Siap Geser Jadwal Piala Dunia 2022 di Qatar
Marotta: Juventus Kebanyakan Pemain


Anda sedang membaca artikel tentang

Martino: Barcelona Beruntung Bisa Menang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/martino-barcelona-beruntung-bisa-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Martino: Barcelona Beruntung Bisa Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Martino: Barcelona Beruntung Bisa Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger