Montolivo: Milan Harus 'Move On'  

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 09.55

Pesepakbola AC Milan Riccardo Montolivo (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya Urby Emanuelson setelah berhasil membobol gawang Chievo Verona dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (3/11). AP/Antonio Calanni

TEMPO.CO, Milan - Gelandang AC Milan Riccardo Montolivo menegaskan kepada rekan-rekan setimnya untuk melupakan kekalahan 1-2 dari Hellas Verona di Serie A. Sebab, menurutnya Rossoneri harus kembali fokus untuk laga melawan PSV Eindhoven di Liga Champions.

"Ada harus membuktikan bahwa kami bukan seperti apa yang terlihat saat melawan Verona. Sabtu lalu bukanlah kami. Kami sangat buruk dan itu tidak benar. Kami harus menunjukkan apa yang sebenarnya kami miliki," ucap Montolivo.

Sebelum kalah dari Verona, Milan juga tampil melempem di Liga Champions. Pada leg pertama babak play off di Stadion Philip, Montolivo dan kawan-kawan hanya bermain imbang 1-1.

"Anda bisa menang, kalah, atau imbang. Atau memainkan pertandingan yang baik atau buruk, tapi apa pun yang terjadi Anda harus memiliki sikap yang benar. Kami semua salah di akhir pekan lalu, jadi kami harus segera bangkit," kata Montolivo.

Selain itu, Montolivo percaya jika gagal masuk ke fase grup Liga Champions, Milan akan sangat menderita kerugian. "Selain dampak ekonomi yang didapat dari bermain di Liga Champions, Milan juga memiliki kebanggaan sebagai tim besar," kata Montolivo.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Inilah Alasan Mourinho Tak Mainkan Juan Mata
Benzema Bawa Madrid Unggul Atas Granada
Moyes Sanjung Rooney Setinggi Langit
Cornelius Geddy Berharap Persija IPL Tak Terpuruk
Moyes: Rooney Lebih Kurus


Anda sedang membaca artikel tentang

Montolivo: Milan Harus 'Move On'  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/montolivo-milan-harus-move-on.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Montolivo: Milan Harus 'Move On'  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Montolivo: Milan Harus 'Move On'  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger