Rodgers: Liverpool Tak Akan Jual Suarez ke Madrid

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan klubnya tidak akan menerima tawaran berapa pun dari Real Madrid untuk penyerang Luis Suarez. Manajer berusia 40 tahun itu tidak bisa melepas bintang asal Uruguay tersebut karena saat ini akan sulit mencari penggantinya.

Jendela transfer masih menyisakan 11 hari lagi, Rodgers percaya Madrid masih punya kemungkinan untuk melakukan penawaran untuk membeli Suarez lagi. "Saya yakin akan ada banyak kegiatan dalam beberapa hari terakhir bursa transfer," kata Rodgers.

"Sangat sulit saat ini (menerima tawaran untuk Suarez). Kami mencoba untuk mendapatkan satu atau dua pemain yang berkualitas saat jendela transfer. Tapi, jika kami kehilangan Luis saat ini akan sulit untuk menggantikannya," Rodgers menambahkan.

Rodgers mengatakan tidak ingin mengambil risiko dengan menjual Suarez sekarang. Dalam 11 hari, kata Rodger, Suarez buisa saja pindah, tapi waktu itu sedikit bagi Liverpool untuk mendapatkan penggantinya.

"Mungkin ada kesempatan beberapa bulan yang lalu di mana ada waktu untuk menjualnya tetapi dengan waktu tersisa 11 hari akan sulit untuk mencari penggantinya," ucap Rodgers.

Sebelumnya Suarez santer diberitakan akan bergabung ke Arsenal, namun Liverpool tidak rela pemain bintangnya itu hijrah ke salah satu rival mereka di Inggris. Terakhir, Suarez mengatakan akan bertahan di Liverpool untuk musim 2013-2014.

FOOTBALL ESPANA | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Casillas Ucapkan Terima Kasih kepada Fans
Mourinho Tak Akan Menyerah Demi Rooney
Salam Perpisahan, Raul Cium Rumput Bernabeu
Meski Cedera, Messi Tetap Dipanggil Argentina
Raul: Terima Kasih Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodgers: Liverpool Tak Akan Jual Suarez ke Madrid

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/rodgers-liverpool-tak-akan-jual-suarez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodgers: Liverpool Tak Akan Jual Suarez ke Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodgers: Liverpool Tak Akan Jual Suarez ke Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger