Ultah Robin van Persie Disambut Meriah di Twitter

Written By Unknown on Selasa, 06 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta -Pesepakbola asal Belanda, Robin van Persie hari ini, 6 Agustus 2013 merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Ulang tahun penyerang Manchester United ini disambut meriah di ranah maya. Robin Van Persie menjadi topik terpopuler di Twitter.

"Happy Birthday Our Goal Machine @Persie_Official !! We don't need Batman , We have ROBIN," tulis Manchester Utd News. Para penggemar tim Setan Merah dari berbagai wilayah Indonesia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyerang kelahiran Rotterdam 1983 ini.

Robin van Persie memulai karir juniornya bersama klub Excelsior. RvP memulai awal karir sepakbola profesionalnya bersama Klub Feyenoord pada 2001. Penampilan apiknya bersama Feyenoord, membuat van Persie dilirik klub-klub besar Eropa. RvP resmi bergabung dengan Arsenal pada 2004. Di bawah pelatih Arsene Wenger, RvP menjadi penyerang berbahaya di Liga Primer Inggris. Ia lalu memutuskan pindah ke Manchester United pada 2012.

Di Tim Nasional Belanda, van Persie telah membela tim U21 pada tahun 2003. Ia juga termasuk anggota Timnas Belanda yang memperkuat Tim Oranye di Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Dan ia salah satu pemain kunci yang membawa Belanda masuk final Piala Dunia 2010, namun harus kalah oleh Tim Matador Spanyol dipartai puncak.

YANDI

Berita terkait:
Van Persie Tak Sabar Jalani Era Baru MU
Van Persie Kagumi Suporter Indonesia
Van Persie Unggah Foto Suasana Jakarta


Anda sedang membaca artikel tentang

Ultah Robin van Persie Disambut Meriah di Twitter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/ultah-robin-van-persie-disambut-meriah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ultah Robin van Persie Disambut Meriah di Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ultah Robin van Persie Disambut Meriah di Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger