Vermaelen Absen Enam Pekan

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkonfirmasi Thomas Vermaelen harus absen selama enam pekan. Artinya, The Gunners tak bisa diperkuat pemain belakang sekaligus kapten mereka dalam beberapa pertandingan awal musim 2013/2014. "Vermaelen absen selama enam pekan," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole, Jumat, 2 Agustus 2013.

Vermaelen mengalami cedera punggung kronis. Pemain asal Belgia itu tidak ikut rekan-rekannya untuk melakoni tur pra-musim ke Asia pada akhir Juli lalu. Vermaelen mengalami cedera tersebut ketika membela tim nasional Belgia pada Mei lalu. Awalnya, pemain 26 tahun itu diprediksi harus absen selama tiga bulan.

Sementara itu, Wenger memiliki berita baik dengan kembalinya dua pemain asal Spanyol, Santi Cazorla dan Nacho Monreal. Nama terakhir baru pulih dari cedera punggung, ketika memperkuat Spanyol dalam ajang Piala Konfederasi 2013.

"Monreal akan mulai berlatih pada awal pekan depan," ujar manajer asal Prancis itu. "Yaya Sanogo dan Cazorla akan terlihat di akhir pekan ini (di ajang Piala Emirates). Saya juga mempertimbangkan Jack Wilshere harus benar-benar siap tampil."

Arsenal melanjutkan persiapan mengarungi musim baru dengan menjadi tuan rumah Piala Emirates, yang digelar mulai Sabtu, 3 Agustus 2013. The Gunners akan menghadapi Napoli dan Galatasaray dalam dua hari berturut-turut.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Keahlian Lain Cristiano Ronaldo  
Liverpool Tawar Diego Costa 21,8 Juta Pound Sterling  
Chelsea Perpanjang Masa Kerja Hilario
Isco Sudah Mulai Klop dengan Madrid  
Ancelotti Sanjung Trio Pemain Madrid 


Anda sedang membaca artikel tentang

Vermaelen Absen Enam Pekan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/vermaelen-absen-enam-pekan_4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vermaelen Absen Enam Pekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vermaelen Absen Enam Pekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger