Vidic: Skuad Manchester United Paling Kuat

Written By Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 09.55

Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Nemanja Vidic, hasil pantulan dari sundulan Patrice Evra (tengah) dalam perandingan melawan Liverpool di Old Trafford, Inggris (13/1). REUTERS/Phil Noble

TEMPO.CO, Manchester - Bek sekaligus kapten Manchester United Nemanja Vidic menegaskan ia bersama rekan-rekan setimnya merupakan tim yang tidak tertandingi. Sebab, kata Vidic, The Reds Devils memiliki skuad dari perpaduan pemain muda dan berpengalaman yang bermental juara.

"Kami memiliki skuad yang bagus. Kami punya susunan pemain yang besar, dan kami adalah juara bertahan. Saya percaya kami cukup kuat untuk menjuarai semua trofi," kata Vidic kepada Sky Sports News.

Musim ini, United masih diperkuat punggawa senior seperti Ryan Giggs dan Rio Ferdinand. Juga masih digalang pemain juara seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie. Namun, Vidic mengungkapkan United juga punya pemain muda yang memiliki kontibusi kepada klub.

"Kami memiliki banyak pemain muda dalam tim dan selama dua tahun terakhir mereka telah performa mereka semakin meningkatkan. Yang terpenting untuk tim dan klub," ujar Vidic.

United saat ini sedang dirundung kabar tidak sedap. Rooney dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford setelah bersitegang dengan manajer anyar mereka David Moyes. Belum lagi, United belum bisa merealisasikan buruan utama mereka musim panas ini, Cesc Fabregas.

"Satu atau dua pemain lagi akan bagus untuk tim tapi saat ini tim sangat bagus. Cesc (Fabregas) adalah pemain yang bagus tapi saya tidak bisa mengatakan siapa yang kami butuhkan. Setiap pemain yang datang ke sini akan diterima, sama seperti saya ketika datang ke sini," ungkap bek 31 tahun itu.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Baca juga:
Kisruh Rooney, Vidic Dukung Moyes
Indonesia U-23 Mengalahkan Brunei
Campagnaro: Higuain Adalah Pemain Juara
Indonesia Unggul Melawan Brunei
Juventus Bimbang Jual Matri ke Napoli


Anda sedang membaca artikel tentang

Vidic: Skuad Manchester United Paling Kuat

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/vidic-skuad-manchester-united-paling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vidic: Skuad Manchester United Paling Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vidic: Skuad Manchester United Paling Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger