Alexandra Asmasoebrata Jago Bikin Cheese Cake  

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 09.55

Pembalap mobil formula wanita, Alexandra Asmasoebrata, memberikan dukungan untuk pembalap Tim Marussia Carlin, Rio Haryanto yang akan berlaga di seri balap mobil GP2. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.CO, Jakarta -Alexandra Asmasoebrata ternyata tak hanya jago di sirkuit balap. Pembalap wanita Indonesia ini dipuji karena jago membuat cheese cake. Putri ketiga dari mantan pembalap Alex Asmasoebrata ini mengaku menyukai dunia kuliner dan gemar memasak. Ia membuat masakan ketika sedang tidak ada kegiatan di luar.

"Kalau buat cheese cake aku suka buat karena diajarin mama, tapi aku suka masak khusus buat masak apa yang aku suka," kata Andra di kawasan Kebayoran Baru, Senin, 9 September 2013.

Meskipun suka memasak, perempuan kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini lebih memilih masakan berdasarkan selera yang pas di lidahnya. Dia mengaku mudah untuk bisa memasak. "Sekarang itu serba gampang, mau masak apa ya tinggal googling, makanya aku gampang masak apa yang aku pengen," dia menambahkan.

Andra mengaku tidak pernah memasak untuk keluarganya karena belum tentu selera yang dia punya akan sama dengan selera orang lain. "Aku masak cuma buat aku aja, nggak pernah masak buat orang rumah. Kalau masak buat yang lain males," kata dia tertawa.

AISHA

Topik Terhangat
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Jokowi Capres? | Miss World | CPNS | Suriah Mencekam

Berita Terkait
Catatan Waktu Alexandra Lebih Baik daripada di 2011
Alexandra Asmasoebrata Incar Juara Umum AFR 2013
12 Tahun Membalap, Alexandra Masih Mengemis Sponsor



Anda sedang membaca artikel tentang

Alexandra Asmasoebrata Jago Bikin Cheese Cake  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/alexandra-asmasoebrata-jago-bikin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alexandra Asmasoebrata Jago Bikin Cheese Cake  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alexandra Asmasoebrata Jago Bikin Cheese Cake  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger