Fans Minta Barcelona Jual Lionel Messi

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Barcelona – Presiden Barcelona, Sandro Rosell mengungkapkan keterkejutannya perihal sikap fans klubnya terhadap bintang mereka Lionel Messi. Ternyata di antara mereka, ada juga yang mengaku tidak suka dengan Lionel Messi.

Tidak itu saja,  mereka juga menginginkan Messi tidak lagi berada di skuad asuhan Tata Martino. Mereka ingin Messi dijual. Tentu saja Rosell kaget.   

Memang aneh. Padahal Messi kurang apa. Messi – yang bergabung sejak umur 13 tahun, sudah mencetak 220 gol di ajang La Liga. Memenangi enam gelar juara La Liga, tiga juara Liga Champions, dan empat gelar Pemain Terbaik Dunia selama empat tahun berturut-turut. Messi adalah roh kesuksesan Barcelona dalam sepuluh tahun terakhir.  

Sejak kedatangan Neymar yang dibeli dari Santos dengan harga 48,6 juta pound, ke Camp Nou, banyak yang khawatir terjadinya persaingan antara dua bintang itu.

Rosell pun membantah. "Messi dan Neymar kini selalu bersama. Saya lihat mereka di ruang ganti, mereka akrab," kata Rosell. Kata Neymar akan makin membuat Barcelona lebih kuat.

Jumlah fans yang tidak menyukai Messi itu terungkap dari hasil survey yang dilakukan klub itu. "Di dalam klub, kami memang melakukan polling internal," katanya.

Hasilnya, sebanyak 2 persen dari responden itu menyatakan tidak suka pada Messi, bintang asal Argentina itu dan ingin agar Barcelona menjualnya. Meski hanya dua persen, tapi Rosell benar-benar penasaran. "Saya benar-benar ingin tahu siapa mereka sebenarnya," katanya.

DAILYMAI| GIVEMESPORT| IRFAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Fans Minta Barcelona Jual Lionel Messi

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/fans-minta-barcelona-jual-lionel-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fans Minta Barcelona Jual Lionel Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fans Minta Barcelona Jual Lionel Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger