Inggris vs Moldova: The Three Lions Wajib Menang

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Ini bukan laga hidup dan mati Inggris, namun pertandingan melawan Moldova adalah laga terakhir di mana Inggris bisa memperoleh tiga poin. Sebab, di tiga bentrokan terakhir The Three Lions akan menghadapi Ukraina, Montenegro, dan Polandia.

Langkah Inggris ke Piala Dunia 2014 di Brasil tidaklah mulus. Inggris saat ini berada di posisi kedua dengan 12 poin dari enam pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Montenegro yang ada di puncak klasemen dan terus dikejar Ukraina di tempat ketiga dengan 11 poin.

Artinya skuad Roy Hodgson harus memenangkan laga sisa kualifikasi Piala Dunia, termasuk melawan Moldova. Namun, jalan terjal harus dilewati Inggris. Hodgson harus kehilangan beberapa pemain inti seperti Glen Johnson, Phil Jones, dan Wayne Rooney.

Kehilangan Rooney, Hodgson masih punya banyak alternatif seperti Jermain Defoe atau Daniel Sturridge. Namun manajer berusia 66 tahun itu mengumumkan akan menurunkan Rickie Lambert untuk menemani Theo Walcott dan Danny Welbeck. "Lambert bermain baik dalam tiga pertandingan bersama klubnya. Itulah mengapa saya memilih dirinya," kata Hodgson.

Meskipun tanpa Rooney, bukan berarti Inggris menjadi tim lemah. Meskipun menjamu tim sekelas Moldova, Hodgson tidak ingin coba-coba. Di lini tengah ia akan menurunkan Frank Lampard dan Jack Wilshere untuk menemani kapten Steven Gerrard. Bagi Inggris, kemenangan atas Moldova adalah harga mati.

Tahu akan menghadapi tim yang lapar akan kemenangan. Pelatih tim nasional Moldova Ion Caras menilai timnya bukan lawan sepadan untuk Inggris. "Saya tahu peluang kami sangat kecil," kata Caras.

Pada pertemuan pertama saja, bermain di kandang sendiri Moldova dihancurkan Gerrard dan kawan-kawan 0-5. Bermain di kandang Inggris, Caras cukup bangga sudah bisa bermain melawan pemain bintang di Stadion Wembley nanti. "Ada banyak pemain besar dan tim besar di dunia yang tidak pernah memiliki keberuntungan untuk bermain di stadion ini," ucapnya.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

Inggris:
Hart: Walker, Jagielka, Cahill, Cole; Gerrard, Lampard, Wilshere; Lambert, Walcott, Welbeck

Moldova:
Pascenco; Golovatenco, Epureanu, Armas, Bulgaru; Antoniuc, Ionita, Sidorenco, Dedov; Gatcan; Doros

TELEGRAPH | SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Bale Bisa Jadi Pemain Cadangan Termahal di Madrid
Fulham Rekrut Anak Jose Mourinho
Alex Ferguson Kini Sibuk Jualan Buku
Ozil Ingin Bawa Arsenal Akhiri Puasa Gelar
5 Cara Agar Timnas Inggris Juara Piala Dunia


Anda sedang membaca artikel tentang

Inggris vs Moldova: The Three Lions Wajib Menang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/inggris-vs-moldova-three-lions-wajib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inggris vs Moldova: The Three Lions Wajib Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inggris vs Moldova: The Three Lions Wajib Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger