Serena Melaju ke Perempat Final Amerika Terbuka

Written By Unknown on Senin, 02 September 2013 | 09.55

Petenis asal Amerika yang merupakan petenis nomor satu dunia, Serena Williams saat berlaga melawan petenis asal kazakhstan Yaroslava Shvedova di Turnamen Tenis Amerika Terbuka di New York, (31/8). (AP Photo/Charles Krupa)

TEMPO.CO, Jakarta -Juara bertahan Serena Williams melaju ke babak perempat final turnamen Amerika Terbuka 2013. Petenis nomor satu dunia itu menumbangkan rekan senegara, Sloane Stephens, 6-4, 6-1, Ahad, 1 September 2013 (waktu setempat).

Serena membalas kekalahannya dari Stephens, ketika bertanding di perempat final Australia Terbuka, Januari lalu.  Yang kemudian mengakibatkan hubungan bintang tenis nomor satu dan dua di Amerika itu renggang.

Keduanya sempat bersaing ketat ketika posisi skor imbang 4-4, di set pertama. Namun Serena menunjukkan permainan terbaiknya ketika mampu keluar dari skor itu, lalu memimpin 6-4.

"Saat Anda memberikan kesempatan padanya untuk melangkah, maka ia akan membuat gerakan terbaiknya. Saya tidak mampu mengatasinya," kata Stephens, 20 tahun.

Serena, 31 tahun, pun memuji bahwa lawan mainnya tidak sembarangan. "Saya pikir, ini adalah pertandingan dengan tingkat kesulitan tinggi," kata dia.

Sebelumnya, Serena tidak mau sesumbar bahwa ia akan keluar sebagai pemenang saat melawan Stephens. "Siapapun yang menjadi juara, dia adalah wakil Amerika," kata petenis perempuan tertua yang menduduki posisi puncak ini.

Di perempat final, Serena akan melawan Carla Suarez Navarro dari Spanyol, yang mengalahkan unggulan kedelapan Angelique Kerber dari Jerman. Ia menang setelah bermain tiga set, 4-6, 6-3, 7-6 (3).

ESPN | MARTHA WARTA


Anda sedang membaca artikel tentang

Serena Melaju ke Perempat Final Amerika Terbuka

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/serena-melaju-ke-perempat-final-amerika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serena Melaju ke Perempat Final Amerika Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serena Melaju ke Perempat Final Amerika Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger