Tampil Dominan, Jurgen Klopp Senang

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 09.56

TEMPO.CO, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp mengaku senang dan menikmati kinerja apik anak-anak asuhnya setelah membantai Freiburg 5-0 pada laga lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu 28 September 2013.

"Kami menguasai sepanjang babak kedua. Ketika tim saya bermain seperti itu, tentu saja pekerjaan ini menjadi menyenangkan," ungkap Klopp seperti dilansir Soccerway. "Tapi saya juga melihat babak pertama berjalan sangat baik. Saya sangat senang dengan tampil menekan."

Di laga itu, Marco Reus dan Robert Lewandowski masing-masing mencetak dua gol dan pemain sayap Jakub Blaszczykowski akhirnya memastikan kemenangan telak Dortmund melalui golnya.

Sementara Freiburg harus kehilangan bek Fallou Diagne yang diusir wasit akibat pelanggaran keras atas Lewandowski jelang babak pertama usai. Klopp mengakui setelah unggul pemain, pasukannya tampak leluasa menguasai pertandingan. "Setelah kartu merah dan penalti, Freiburg tidak ada apa-apa lagi dalam melawan kami," ungkap Klopp.

Atas Kemenangan ini, Dortmund kini berada di puncak klasemen Bundesliga. Bayern Munchen yang mengoleksi poin sama dengan Dortmund yakni 19 harus berada di posisi kedua lantaran beda selisih poin.

SOCCERWAY | AFRIZAL

Baca Juga:
Kalahkan Swansea, Arsenal Puncaki Klasemen
Barcelona Kalahkan Almeria 2-0
Dortmund Bantai Freiburg 5-0
Manchester City Ditaklukkan Aston Villa
Gol Mueller Menangkan Munchen atas Wolfsburg


Anda sedang membaca artikel tentang

Tampil Dominan, Jurgen Klopp Senang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/tampil-dominan-jurgen-klopp-senang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tampil Dominan, Jurgen Klopp Senang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tampil Dominan, Jurgen Klopp Senang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger