Walcott: Inggris Akan Lebih Hebat Untuk PD 2014

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Pemain Inggris, Theo Walcott menegaskan Inggris akan tampil lebih hebat untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil.

"Kami akan pergi ke sisa pertandingan untuk terus memenangkan pertandingan. Kami tidak ingin hasil imbang dan kalah," tegas pemain asal klub Arsenal tersebut, Sabtu 7 September 2013.

Setelah kemenangan telak 4-0 atas Moldova di Wembley, Walcott percaya rekan-rekannya akan bermain lebih 'kejam' lagi saat menghadapi Ukraina selasa pekan depan.

"Kami memiliki banyak pemain yang cepat dalam tim. Mereka datang untuk saling mendukung dan meraih hasil maksimal untuk Inggris," tambah Walcott.

Walcott sudah tidak sabar menunggu pertandingan Ukraina yang akan digelar di kota Kiev. Menurut Walcott, Kiev merupakan kota yang memiliki kenangan terindah untuk dirinya,

"Saya pernah mencetak gol indah di kota itu (Kiev) saat menghadapi Swedia di Piala Eropa 2012," kenang Walcott. Walcott mencetak gol lewat tendangan voli saat Inggris bertemu Swedia di putaran final Piala Eropa 2012.

Walcott berharap hal tersebut bisa terulang kembali. Namun Walcott tidak meremahkan gaya bermain lawannya tersebut mengingat Ukraina baru saja menghancurkan tim lemah, San Marino dengan skor telak 9-0.

"Mereka (Ukraina) melakukannya dengan sangat baik. Mencetak sembilan gol menunjukan mereka bukan lawan yang mudah untuk bisa dikalahkan," pungkas Walcott.

FIFA.COM | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler: 
Hasil Lengkap Kualifikasi PD 2014 Zona Eropa
Bento: Ronaldo Berasal dari Planet Lain  
Pogba Minta Kenaikan Gaji Empat Kali Lipat
Ancelotti: Bale Pemain Luar Biasa
Ronaldo Tri Gol, Portugal Tekuk Irlandia Utara 4-2  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Walcott: Inggris Akan Lebih Hebat Untuk PD 2014

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/walcott-inggris-akan-lebih-hebat-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walcott: Inggris Akan Lebih Hebat Untuk PD 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walcott: Inggris Akan Lebih Hebat Untuk PD 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger