Berharap Dipanggil Inggris, Richards Ogah Mengemis

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Pemain belakang Manchester City, Micah Richards, mengutarakan dirinya akan sangat senang bermain untuk Inggris lagi. Namun, Richards menegaskan tidak akan mengemis untuk mendapatkan panggilan dari The Three Lions.

Richards absen membela Inggris sejak 29 Februari 2012. Ketika itu Richards dipanggil Stuart Pearce, pelatih City, yang menjabat sebagai pelatih sementara Inggris untuk menghadapi Belanda. Di bawah kepemimpinan Roy Hodgson, Richards belum pernah dipanggil. Pemain 25 tahun itu sangat berharap tampil untuk Inggris lagi, tapi ia tak ingin memohon demi memakai seragam The Three Lions.

"Saya tidak akan mengemis kepada Hodgson agar dia memanggil saya," kata Richards kepada Guardian, Selasa, 8 Oktober 2013. "Saya tidak ingin dikasihani. Jika dia membutuhkan, saya akan berada di sana karena semua orang ingin bermain untuk negara mereka."

Richards kembali tak dipanggil Inggris untuk melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Montenegro dan Polandia, 12 dan 16 Oktober mendatang. Hal tersebut tampaknya tak lepas dari sedikitnya kesempatan yang dimiliki Richards bersama City. Ia baru satu kali tampil untuk City pada ajang Liga Champions, dan belum pernah tampil pada Liga Primer Inggris.

"Saya selalu menerima apa adanya. Saya tidak pernah membela timnas (hampir) selama dua tahun," ujar Richards. "Saya ingin bermain untuk negara saya, dan saya akan senang jika bisa melakukannya."

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Begini Timnas U-19 Digojlok untuk Piala Asia
Saat Latihan Timnas U-19, Ilham Udin Bermain Buruk
Indra Sjafri, Pelatih, Teman, Kakak, Juga Pembantu
Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Laos, Besok
Indra Syafri Mendadak Beken


Anda sedang membaca artikel tentang

Berharap Dipanggil Inggris, Richards Ogah Mengemis

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/berharap-dipanggil-inggris-richards.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berharap Dipanggil Inggris, Richards Ogah Mengemis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berharap Dipanggil Inggris, Richards Ogah Mengemis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger