Ibrahimovic Yakin PSG Juarai Liga Champions  

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Brussel - Paris Saint-Germain melanjutkan rekor tak terkalahkan di babak penyisihan Grup C Liga Champions usai menaklukkan Anderlecht dengan skor telak 5-0 di Stade Constant Vanden Stock, Kamis, 24 Oktober 2013, dinihari tadi. Hasil itu membuat penyerang Zlatan Ibrahimovic optimistis PSG bisa merebut trofi Big Ear musim ini.

Ibrahimovic, yang menyumbangkan empat gol kemenangan PSG atas Anderlecht, menilai PSG jauh lebih kuat daripada musim lalu. Selain meraih hasil sempurna di tiga pertandingan awal, PSG juga memiliki catatan gol yang sangat bagus. PSG melesakkan 12 gol dan baru kebobolan satu gol.

"Musim ini kami lebih kuat. Kami memiliki pemain kuat," kata pemain asal Swedia itu kepada Bein Sport seperti dilansir Sports Mole. "Kami bisa memenangkan kompetisi ini. Namun, semakin Anda melaju jauh, akan semakin sulit."

Di jendela transfer musim panas lalu, PSG berhasil mendapatkan tanda tangan sejumlah pemain top. Mereka antara lain mesin gol Napoli, Edison Cavani; bek sayap Lille, Lucas Digne; dan bek muda berbakat asal Brasil, Marquinhos.

Pada pentas Liga Champions musim lalu, Les Prisiens tersingkir di babak perempat final setelah kalah agresivitas gol tandang dengan Barcelona. Jika PSG mampu meneruskan performa apik di tiga laga awal, bukan tidak mungkin klub asal ibu kota Prancis itu meraih trofi Liga Champions untuk kali pertama. Pencapaian terbaik PSG di Liga Champions adalah melaju ke babak semifinal.

"Musim pertama saya di Paris sangat fantastis. Namun, musim ini lebih baik," ujar bekas pemain Barcelona, AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Ajax tersebut.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Inilah Hasil Lengkap Liga Champions
Ferguson: Beckham Merasa Lebih Hebat dari Manajer  
Indra Sjafri, Berawal dari Prihatin
Gol Aguero Bawa City Kalahkan CSKA Moskow
Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid Ungguli Juventus


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibrahimovic Yakin PSG Juarai Liga Champions  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/ibrahimovic-yakin-psg-juarai-liga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibrahimovic Yakin PSG Juarai Liga Champions  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibrahimovic Yakin PSG Juarai Liga Champions  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger