Manchester United Tertahan di Kandang Shakhtar

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 09.55

Pesepakbola Manchester United Danny Welbeck (tengah) merayakan golnya ke gawang Swansea City dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Liberty, Swansea, Inggris, Sabtu (17/8). AP/Nick Potts, PA

TEMPO.CO, Donetsk - Manchester United harus puas membawa pulang poin satu dari kandang Shakhtar Donetsk dalam pertandingan fase grup Liga Champions, di Donbass Arena, Rabu waktu setempat, 2 Oktober 2013. MU hanya bermain imbang 1-1 dari Shakhtar.

Gol MU dibuat Danny Welbeck ketika pertandingan baru berjalan 18 menit. Namun, gol Taison pada menit ke-76 memupus harapan skuad asuhan David Moyes untuk mencuri poin penuh dari kandang Shakhtar.

Datang ke Ukraina, MU tanpa diperkuat Wayne Rooney yang mengalami cedera. Akibatnya, Moyes melakukan beberapa perubahan formasi pemain. Tom Cleverley ditempatkan sebagai sayap kiri sedangkan Welbeck menemani Robin van Persie di sektor depan.

Meskipun MU unggul lebih dulu, secara keseluruhan Donetsk menguasai jalannya pertandingan. Skuad asuhan Mircea Lucescu itu mendominasi pertandingan dengan 57 persen penguasaan bola. Shakhtar tetap tangguh di Liga Champions meskipun telah ditinggal dua bintangnya Fernandinho dan Willian.

Pada pertandingan ini, menjadi laga spesial bagi Ryan Giggs yang bermain pada babak kedua. Pemain asal Wales mencatatkan namanya sebagai pemain yang paling sering bermain di Liga Champions dengan 145 pertandingan. Giggs masuk menggantikan Marouane Fellaini pada menit ke-66.

Namun, hasil imbang ini tidak membuat MU lengser dari puncak klasemen Grup A. MU tetap bertengger di puncak klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Shakhtar juga berada di posisi kedua dengan poin sama dengan MU, tapi kalah agresifitas gol dari MU.

Susunan pemain kedua tim:

Shakhtar:
Pyatov; Srna, Kucher, Rakitskiy, Shevchuk; Fernando (Ilsinho 84'), Hubschman; Taison (Bernard 90'), Alex Teixeira, Douglas Costa; Adriano (Ferreyra 90')

Manchester United:
De Gea; Rafael, Smalling, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Fellaini (Giggs 66'), Cleverley; Welbeck (Jones 90'), Van Persie

SPORTS MOLE | WHO SCORED | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Dzeko Yakin Bisa Kalahkan Muenchen
Zuniga Ingin Gantung Sepatu di Napoli
PSSI Jual 60 Ribu Tiket Kualifikasi Piala AFC U-19
Kualifikasi AFC U-19, PSSI Siapkan 3 Layar Raksasa
Ibrahimovic: Lawan Benfica Tidak Akan Mudah


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester United Tertahan di Kandang Shakhtar

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/manchester-united-tertahan-di-kandang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester United Tertahan di Kandang Shakhtar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester United Tertahan di Kandang Shakhtar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger