Mazzarri Kritik Pemain Inter  

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Inter Milan sukses mengandaskan Hellas Verona dengan skor 4-2 dalam lanjutan pertandingan Seri A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu dinihari tadi, 27 Oktober 2013. Meski meraup angka sempurna, pelatih Walter Mazzarri justru mengkritik penampilan anak asuhnya.

Inter mampu unggul dua gol ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Performa Inter, menurut Mazzarri, sedikit terlena karena kehilangan fokus dan terlalu pamer. Inter akhirnya kebobolan pada menit ke-32 lewat gol Raphael Martinho. Untungnya, Esteban Cambiasso membawa Inter unggul dua gol lagi pada menit ke-38.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Setelah unggul 2-0, kami mulai pamer dan bermain lebih untuk penonton ketimbang mencetak gol lagi. Kami tak seharusnya melakukan itu," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Kami kehilangan konsentrasi, dan kebobolan. Kami bisa saja melukai diri kami sendiri. Pada masa depan, kami akan merasakan kerugian jika melakukan hal itu," mantan juru taktik Napoli itu menambahkan. "Anda tak bisa menganggap Anda sudah menang (sebelum pertandingan berakhir)."

Mazzarri berkaca pada pertandingan antara Fiorentina melawan Juventus pada pekan lalu. Juve mampu unggul 2-0 terlebih dahulu, tapi Fiorentina berhasil bangkit kembali untuk mencetak empat gol.

Inter sendiri berhasil memperlebar margin gol menajdi 4-1 lewat aksi Rolandi pada menit ke-56. Gol Romulo pada menit ke-71 tak mampu menghindarkan Verona dari kekalahan.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa setelah kami belajar hal tersebut, kami tidak bisa memikirkan untuk mengalahkan tim papan atas," ujar Mazzarri. "Beberapa pemain terlalu bersemangat dan ingin melakukan sesuatu yang spektakuler daripada efektivitas."

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Barcelona Vs Madrid: Pembuktian Para Debutan
Fakta dan Data Barcelona Vs Real Madrid
El Clasico, Neymar Gemilang, Bale Tenggelam
Neymar Bawa Barcelona Unggul Sementara Atas Madrid
El Clasico, Barcelona Tekuk Madrid 2-1


Anda sedang membaca artikel tentang

Mazzarri Kritik Pemain Inter  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/mazzarri-kritik-pemain-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazzarri Kritik Pemain Inter  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazzarri Kritik Pemain Inter  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger