Ozil Gemilang, Arsenal Bekuk Napoli  

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Arsenal berhasil memaksimalkan laga kandangan dengan meraih kemenangan 2-0 atas Napoli, dalam pertandingan babak penyisihan Grup F di Stadion Emirates, Rabu, 2 Oktober 2013, dinihari. Mesut Ozil menjadi pemain yang paling menonjol lewat sumbangan satu gol dan satu assist.

The Gunners tampil menekan sejak peluit awal berbunyi. Hasilnya, Ozil membuka skor di menit kedelapan. Pemain asal Jerman itu mencetak gol pertamanya untuk Arsenal dengan tendangan kaki kiri ke pojok atas gawang Napoli, memanfaatkan umpan matang dari Aaron Ramsey.

Olivier Giroud kemudian memperlebar keunggulan The Gunners di menit ke-15. Kerjasama Giroud dengan Ozil terlihat semakin padu. Kemelut di depan gawang dimanfaatkan Ozil untuk mengirim umpan mendatar kepada Giroud. Tanpa kesulitan, Giroud mengoyak jala Pepe Reina dari jarak dekat.

Napoli mencoba bangkit. Berawal dari sepak pojok Lorenzo Insigne di menit ke-22, Miguel Britos melepaskan sunduluan.. Namun bola melayang di atas mistar gawang Wojciech Szczesny. Sepakan Jose Callejon di menit ke-27 juga masih melambung.

Peluang emas Napoli hadir di menit ke-35. Umpan silang Giandomenico Mesto yang gagal dihalau Mathieu Flamini, Insigne langsung melepaskan tendangan, tapi masih melenceng dari sasaran.

Pada paruh kedua, Arsenal dan Napoli silih berganti melancarkan serangan. Reina memntahkan sundulan Giroud di menit 46. Peluang Koscielny di menit ke-76 juga sukses dimentahkan kiper pinjaman dari Liverpool itu.

Sementara itu, Napoli tak mampu melancarkan serangan berbahaya ke gawang The Gunners. Absennya Gonzalo Higuain sangat terasa dalam alur serangan Partenopei. Alhasil, barisan pertahanan The Gunners dengan mudah memutus serangan Napoli.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini mambawa Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup F dengan perolehan enam angka dari dua laga. Peringkat kedua ditempati Borussia Dortmund yang meraih kemenangan 3-0 atas Olympique Marseille. Robert Lewandowski mencetak dua gol, dan satu gol lagi disumbangkan Marco Reus.

Susunan pemain:
Arsenal:
Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Flamini, Arteta, Ramsey (Monrel 88'), Rosicky (Wilshere 63'), Ozil, Giroud.

Napoli:
Reina, Mesto, Albiol (F. Fernandez 83'), Britos, Zuniga, Inler, Behrami, Callejon (Zapata 77'), Hamsik, Insigne, Pandev (Mertens 61').

UEFA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Malam Ini, Indonesia XI Jajal Fulham U-21  
Hadapi Arsenal, Benitez Sanjung Wenger  
Indonesia Tundukkan Fulham U-21
Bahas Nasib IPL, Klub Diundang Operator Liga  
Menjamu Napoli, Wenger: Arsenal Wajib Menang 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ozil Gemilang, Arsenal Bekuk Napoli  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/ozil-gemilang-arsenal-bekuk-napoli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ozil Gemilang, Arsenal Bekuk Napoli  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ozil Gemilang, Arsenal Bekuk Napoli  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger