PSG Hancurkan Benfica 3-0

Written By Unknown on Kamis, 03 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Paris - Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, tidak menemui kesulitan ketika menjamu Benfica di laga fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Rabu waktu setempat, 2 Oktober 2013. PSG menang 3-0 atas Benfica.

Gol kemenangan PSG pada babak pertama dibuat penyerang Zlatan Ibrahimovic pada menit kelima dan 30. Sedangkan gol PSG lainnya diciptakan pemain belakang Marqiunhos pada menit ke-25.

Babak pertama baru dimulai Ibrahimovic langsung membuat stadion bergemuruh. Penyerang asal Swedia itu berhasil membobol gawang Benfica yang dikawal oleh Artur Moraes setelah menerima umpan dari Gregory van der Wiel.

Unggul satu gol, PSG tak puas, anak asuhan Laurent Blanc terus menggempur barisan pertahanan Benfica. Hasilnya, menit ke-25 bek tengah Marquinhos membuat gol kedua untuk PSG. Gol tercipta dalam kemelut terjadi di depan gawang Benfica setelah tendangan penjuru. Gol tersebut, adalah gol kedua Marquinhos di Liga Champions musim ini.

Lima menit kemudian Ibrahimovic membuat gol kedua pada pertandingan malam ini. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil menyundul hasil sepakan tendangan penjuru Thiago Motta. Dengan postur yang tinggi, para pemain Benfica kesulitan menghalau pergerakan Ibrahimovic.

Pada babak kedua, PSG tetap mendominasi jalannya pertandingan. Tim besutan Laurent Blanc tersebut tercatat 71 persen mengusai pengusaan boa. Tapi keberuntungan tidak menyelimuti Ibrahimovic dan kawan-kawan pada babak kedua. Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta. PSG menang 3-0 atas Benfica.

Kemenangan ini membuat PSG semakin berjaya di puncak klasemen Grup C. Klub asal Ibukota Prancis itu berada di posisi pertama dengan enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Benfica harus puas di tempat ketiga dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Susunan pemain kedua tim:

PSG:
Sirigu; Van Der Wiel, Alex (Camara 78'), Marquinhos, Maxwell; Verratti (Rabiot 70'), Thiago Motta, Matuidi; Cavani, Ibrahimovic, Lavezzi (Lucas Moura 70')

Benfica:
Moraes; Almeida, Luisao, Garay, Siqueira; Fejsa (Gomes 29'), Matic; Perez, Duricic (Markovic 45'), Gaitan (Sulejmani 66'); Cardozo

SPORTS MOLE | WHO SCORED | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ozil Persembahkan Golnya untuk Para Fans
Indonesia Vs Cina Hanya Ditonton 5.000 Orang
Klub IPL Sepakat Tuntaskan Kompetisi
Dzeko Yakin Bisa Kalahkan Muenchen
Zuniga Ingin Gantung Sepatu di Napoli


Anda sedang membaca artikel tentang

PSG Hancurkan Benfica 3-0

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/psg-hancurkan-benfica-3-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSG Hancurkan Benfica 3-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSG Hancurkan Benfica 3-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger