Deschamps: Prancis Bermain Fantastis  

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 09.55

Pemain Prancis mengangkat pelatih mereka Didier Deschamps, setelah berhasil lolos ke putaran Piala Dunia 2014 dengan mengalahkan Ukraina 3-0 di Paris, (20/11). Prancis menang agregat 3-2. REUTERS/Charles Platiau

TEMPO.CO, Paris - Pelatih timnas Prnacis, Didier Deschamps, mengutarakan dirinya tak pernah kehilangan keyakinan untuk lolos ke Brasil. Kekalahan 2-0 dari Ukraina di leg pertama babak play-off Piala Dunia 2014 membuat Prancis diprediksi tak akan lolos. Namun Prancis berhasil membalikkan keadaan pada pertemuan kedua lewat kemenangan 3-0 di Stade de France, Rabu, 20 November 2013, dinihari tadi.

"Empat hari yang lalu (leg pertama), kami berada di posisi yang buruk. Namun pemain tampil fantastis malam ini," kata Deschamps, seperti dilansir Sky Sports. "Saya tidak pernah ragu. Kami memainkan pertandingan hebat. Kelolosan ini sangat penting bagi sepak bola Prancis."

Franck Ribery dan kawan-kawan tak kenal lelah untuk mengejar ketertinggalan dua gol dari Ukraina. Mamadou Sakho membuka keungulan Les Bleus pada menit ke-22. Kemudian Karim Benzema menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Sakho akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-72.

"Saya bangga dengan para pemain. Mereka melakukan hal yang hebat. Ini juga menjadi kebanggaan yang besar bagi semua staf pelatih dan masyarakat Prancis," ujar mantan pelatih Juventus itu, seperti dilansir L'Equipe. "Kehadiran timnas Prancis di Brasil sangat penting."

Kesuksesan Deschamps mengantarkan Prancis lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 langsung mendapat apresiasi dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF). Kabarnya, pelatih 45 tahun itu akan mendapat perpanjangan kontrak hingga 2016. Sejatinya masa kerja Deschamps bersama Les Bleus akan habis usai Piala Dunia 2014.

SKY SPORTS | L'EQUIPE | ANTONIUS WISHNU

Berita teerpopuler:
Demi Suarez, Liverpool Kirim Jet Pribadi
Thohir Bikin Pelatih Inter Milan Terkesan
Ini Negara Peserta Piala Dunia 2014
Empat Pemain Timnas U-19 Ambruk
Urusan Duel di Udara, Vidic Jagoannya
Erick Thohir Bidik Liga Champions 2016


Anda sedang membaca artikel tentang

Deschamps: Prancis Bermain Fantastis  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/deschamps-prancis-bermain-fantastis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deschamps: Prancis Bermain Fantastis  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deschamps: Prancis Bermain Fantastis  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger