Hadapi Cile, Hodgson Cadangkan Hart

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 09.55

Penjaga gawang Timnas Inggris, Joe Hart bercanda dengan rekannya Wayne Rooney dalam sesi latihan untuk hadapi tim Rep. Irlandia di St George Park, Burton Upon Trent, (27/5). REUTERS/Darren Staples

TEMPO.CO, London - Manajer Inggris, Roy Hodgson, mengungkapkan kiper nomor satu Inggris, Joe Hart, tidak akan bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Cile di Stadion Wembley, Sabtu, 16 November 2013. Hodgson kemungkinan memainkan kiper Celtic, Fraser Forster, atau kiper Norwich City, John Ruddy.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain dalam lima pertandingan terakhir Manchester City. Hart terakhir kali bermain saat The Citizens kalah 1-2 dari Chelsea. Manajer City, Manuel Pellegrini membangkucadangkan Hart tampil tidak konsisten.

Tampil buruk di level klub berdampak dengan posisi Hart di timnas Inggris. Meskipun Hart tetap dipercaya Hodgson dalam dua laga krusial kualifikasi Piala Dunia 2014, namun untuk pertandingan persahabatan kali ini, Hodgson akan memberikan kesempatan kepada kiper lain.

Artinya, Hodgson akan menurunkan diantara Forster dan Ruddy. Namun dia menegaskan tidak akan memberitahukan siapa yang akan menjadi kiper Inggris melawan Cile. "Joe Hart tidak akan bermain besok malam, tapi saya akan membuat Anda bekerja sendiri untuk mencari tahu siapa yang akan bermain," ucap Hodgson.

Sejauh musim ini berlangsung, Hart sudah kebobolan 12 gol dari sembilan penampilan di Liga Primer Inggris. Bersama timnas Inggris, Hart sendiri sudah tampil 37 pertandingan internasional.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Mengapa Messi Kini Gampang Cedera?
Panggil 3 Pemain Baru, Pelatih Inggris Dipuji
Juan Mata: Inggris Bisa Juara Piala Dunia 2014
Lumat Selandia Baru, Meksiko Kian Dekat ke Brasil
Carlos: Ronaldo Layak Raih Ballon d'Or 2013


Anda sedang membaca artikel tentang

Hadapi Cile, Hodgson Cadangkan Hart

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/hadapi-cile-hodgson-cadangkan-hart.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hadapi Cile, Hodgson Cadangkan Hart

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hadapi Cile, Hodgson Cadangkan Hart

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger