Para Pemain Timnas Prancis Pura-pura Bersatu

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 09.55

Timnas Prancis (berdiri kika) Hugo Lloris, Adil Rami, Jeremy Menez, Alou Diarra, Karim Benzema, Philippe Mexes. (bawah kika) Yohan Cabaye, Samir Nasri, Franck Ribery, Mathieu Debuchy Gael Clichy sebelum pertandingan melawan Ukraina pada Euro 2012 di Donetsk, Ukraina (15/6). AP/Manu Fernandez

TEMPO.CO, Paris - Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, menilai semangat di dalam skuad Didier Deschamps tak seperti yang seharusnya dan kondisi itu mengakibatkan Les Bleus terancam gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Setelah menyaksikan kekalahan 0-2 Prancis dari Ukraina dalam leg pertama play-off Piala Dunia 2014 di Kiev, Jumat lalu, Le Graet berbicara kepada para pemain asuhan Deschamps pada Minggu pagi, dan – menurut sejumlah sumber media Prancis – presiden FFF itu berkata: "Kalian berpura-pura bersatu."

Le Graet juga mengingatkan para pemain untuk memikirkan para relawan di sepakbola Prancis, para pegawai di FFF, dan konsekuensi dari kegagalan lolos ke Piala Dunia menjelang leg kedua yang akan digelar di Stade de France, Selasa (19/11).

Dalam wawancara dengan harian L'Equipe, pria 71 tahun ini menambahkan: "Saya menemui mereka untuk memberikan salam. Lebih serius lagi, mereka sangat perhatian. Adalah hal yang sangat bagus untuk saling berbicara. Hal itu bahkan sangat masuk akal bagi saya dalam situasi seperti ini. Saya sampaikan kepada mereka apa yang ada dalam pikiran saya. Jika sedikit dari kata-kata menyentuh mereka, semua itu akan lebih baik. Tapi, kata-kata saja tak akan cukup."

Prancis masih menantikan perkembangan kondisi Raphael Varane yang absen dalam leg pertama karena cedera lutut. Deschamps mungkin akan melakukan setidaknya satu perubahan dalam susunan pemain di leg kedua nanti lantaran kartu merah yang didapat Laurent Koscielny.

SOCCERNET | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Para Pemain Timnas Prancis Pura-pura Bersatu

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/para-pemain-timnas-prancis-pura-pura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Para Pemain Timnas Prancis Pura-pura Bersatu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Para Pemain Timnas Prancis Pura-pura Bersatu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger