Shane Filan Menjagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester- Federasi tertinggi sepakbola dunia (FIFA) merilis sejumlah nama yang akan menjadi kandidat peraih penghargaan Ballon d'Or 2013. Tiga nama menjadi kandidat terkuat peraih Ballon d'Or, penyerang Barcelona, Lionel Messi, gelandang Bayern Munchen Frank Ribery dan penyerang asal Portugal yang merumput di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Beberapa artis dunia menjagokan mantan pemain Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or di tahun ini. Salah satunya ialah mantan anggota boyband Westlife, Shane Filan. "Secara pribadi saya menjagokan Ronaldo meraih Ballon d'Or," kata anggota boyband yang pernah sukses menjual 50 juta album, Jumat 29 November 2013.

Shane Filan menambahkan bahwa persaingan Ronaldo dan Messi untuk mendapatkan Ballon d'Or sangat ketat. Ia mengakui bahwa Messi pun memiliki kemampuan dan peluang yang sama dengan Ronaldo.

Alasan Shane Filan menjagokan Ronaldo karena pemain bernomor punggung 7 tersebut mampu bermain di posisi mana saja. "Dia bisa bermain di sayap, dia bisa bermain sebagai penyerang lubang dan ia bisa mencetak gol di posisi mana pun," katanya.  

Selain alasan tersebut, Shane mengatakan bahwa Messi sudah cukup banyak meraih Ballon d'Or. Empat kali penghargaan Ballon d'Or secara berturu-turut kepada Messi kata Shane harus dihentikan dan sangat tepat mengalihkannya ke Cristiano Ronaldo.

Shane mengaku sebagai fans MU, dirinya sangat senang dengan karir cemerlang Ronaldo di Real Madrid. Kata Shane, Ronaldo sangat beruntung ketika meninggalkan stadion Old Trafford masih mendapatkan karir cemerlang. 

EXPRESS.CO | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler: 
FIFA Umumkan Kandidat Peraih Ballon d'OR 2013  
Indra Sjafri Bantu Akademi Sepak Bola Aji Santoso  
Fan Madrid Serukan Ballon d'Or untuk Ronaldo  
Thohir Tidak Akan Royal di Inter Milan  
Mertesacker: Ozil Bawa Kemajuan Bagus di Arsenal  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Shane Filan Menjagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/shane-filan-menjagokan-ronaldo-raih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Shane Filan Menjagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Shane Filan Menjagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger