Uruguay Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia 2014  

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 09.55

Para pemain Uruguay merayakan keberhasilan mereka lolos ke Piala Dunia 2014, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Yordania di Montevideo, Uruguay, (21/11). Uruguay menang agregat 5-0. AP/Eduardo Di Baia

TEMPO.CO, Montevideo - Timnas Uruguay menjadi tim terakhir yang memastikan tempat di Piala Dunia 2014. Uruguay berhak tampil di Brasil usai menahan imbang Yordania tanpa gol dalam pertandingan leg kedua babak play-off di Estadio Cantenario, Kamis, 21 November 2013. Uruguay lolos dengan keunggulan agregat 5-0 atas wakil Asia itu.

Keunggulan dengan skor telak 5-0 di leg pertama membuat Uruguay bermain tak terlalu ngotot. Uruguay tampil dengan skuad terbaiknya, termasuk duet penyerang Edinson Cavani dan Luis Suarez. Namun, kiper Fernando Muslera harus absen karena cedera.

Di sepanjang babak pertama, tim besutan Oscar Tabarez itu hanya memiliki tiga peluang. Sepakan Nicolas Loderio di menit ke-19 melenceng di sisi kanan gawang. Sundulan Diego Godin di menit 21 berhasil diamankan kiper Mohammed Shatnawi. Tendangan kaki kiri Cavani di menit 30 juga belum menemui sasaran.

Sementara itu, Yordania memiliki peluang di menit ke-32. Namun, tendangan kaki kanan Khair Al Jamal melenceng di sisi kanan gawang Martin Silva. Sundulan Abdallah Deeb Salim pada menit 41 juga melayang di atas mistar gawang.

Godin kembali memiliki peluang di babak kedua, tapi tak ada yang membuahkan gol. Masuknya Diego Forlan tak jua membawa Uruguay mencetak gol. Skor kacamata tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan pemain:
Uruguay:

M. Silva; Maxi Pereira, Lugano, Godin, M. Caceres; Arevalo, Loderio (G. Ramirez 61'), Stuani (Forlan 61'), C, Rodriguez; Suarez, Cavani (Abel Hernandez 82').

Yordania:
Shatnawi; Khattab, Zahran, Aqel, Al Dumeiri; Adnan, Adous, Deeb Salim (Al Rawashdeh 87'), Hashash; Al Jamal (Baniateyah 60'), Hayel Ibrahim (Al Bawab 90').

ESPN | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Dapat Tepuk Tangan dari Ibra, Ronaldo Tersanjung
Ronaldo Hat-trick, Bento Tak Bisa Berkata-kata
Hodgson Sebut Inggris Kalah Kualitas dari Jerman
Tangani Timnas Lagi, Ini Target buat Alfred Riedl
Ibrahimovic: Selamat Tinggal Piala Dunia


Anda sedang membaca artikel tentang

Uruguay Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia 2014  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/uruguay-rebut-tiket-terakhir-piala.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uruguay Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia 2014  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uruguay Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia 2014  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger