Gagal di Liga Champions, Tevez Incar Liga Europa

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 09.55

Pemain Juventus Carlos Tevez meninggalkan lapangan usai bertanding melawan Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions di TT Arena Stadium di Istanbul, Turki, (11/12). Juventus kalah 0-1 dan gagal melaju ke 16 besar Liga Champions. (AP Photo)

TEMPO.CO, Turin - Setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions, penyerang Carlos Tevez kini memburu mahkota Liga Europa musim ini. Bianconeri tampil di kompetisi kasta kedua Eropa itu setelah hanya mampu finis di posisi ketiga fase grup Liga Champions.

"Tersingkir dari Liga Champions adalah pukulan keras bagi semua orang. Kami tidak bermain dengan mentalitas yang tepat dalam beberapa pertandingan pertama," kata Tevez, Jumat, 27 Desember 2013. "Sekarang, Liga Europa adalah target kami."

Juventus gagal di Liga Champions musim ini setelah hanya mampu berada di posisi ketiga dengan perolehan enam poin dari enam pertandingan. Tevez dan kawan-kawan hanya mampu mencatat satu kemenangan, yakni saat melawan FC Copenhagen di Juventus Stadium dengan skor 3-1. Sisanya, Juventus mencatat tiga kali imbang dan dua kali kalah.

Selain ingin membalas kegagalan di Liga Champions, Tevez berhasrat mendapatkan gelar juara Liga Europa karena partai final akan dimainkan di Turin. Juventus Stadium akan menggelar partai final Liga Europa musim 2013/14 pada 14 Mei 2014.

Pada babak 32 besar Liga Europa, Juventus akan menghadapi wakil Turki, Trabzonspor. Leg pertama akan dimainkan di Juventus Stadium pada 20 Februari 2014, dan leg kedua dimainkan di Stadion Huseyin Avni Aker, 27 Februari 2014. Jika lolos ke babak 16 besar, Juventus akan menghadapi pemenang laga antara Fiorentina dan Esbjerg.

FOOTBALL ITALIA | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris
Ini Alasan Moyes Mainkan Fletcher sebagai Starter
Ini Susunan Pemain Manchester City Vs Liverpool
Bos Cardiff City Beli Klub Bosnia
Tekuk Liverpool, City Jaga Rekor Kemenangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Gagal di Liga Champions, Tevez Incar Liga Europa

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/gagal-di-liga-champions-tevez-incar_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gagal di Liga Champions, Tevez Incar Liga Europa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gagal di Liga Champions, Tevez Incar Liga Europa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger