Manchester City Tak Akan Jual Dzeko dan Rodwell  

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan klubnya tak akan menjual Edin Dzeko dan Jack Rodwell di bursa transfer Januari. Pellegrini mengklaim Dzeko dan Rodwell adalah dua pemain penting meski jarang mendapat kesempatan bermain.

Dzeko hanya menjadi pelapis Sergio Aguero dan Alvaro Negredo di sepanjang paruh musim ini. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu tampil dalam 21 pertandingan City di berbagai kompetisi. Namun, Dzeko hanya 11 kali tampil sebagai starter, delapan kali digantikan pemain lain, serta hanya delapan kali bermain penuh.

"Dzeko tak akan pergi di bulan Januari. Dia adalah pemain yang sangat penting," kata Pellegrini, seperti dilansir Daily Mail, Selasa, 31 Desember 2013. "Saya pikir dia bahagia di sini. Setiap pemain ingin tampil dalam setiap pertandingan. Mengingat skuad yang kami miliki, hal itu tak mungkin terjadi. Mungkin ada tawaran untuknya, tapi dia tak akan pergi."

Sementara itu, Rodwell memiliki nasib yang lebih buruk dari Dzeko. Mantan pemain Everton itu hanya tiga kali bermain sebagai starter dari lima penampilan bersama The Citizens di berbagai ajang musim ini. Pemain asal Inggris itu harus bersaing ketat dengan Yaya Toure, Fernandinho, dan Javier Garcia untuk mendapat tempat di posisi gelandang tengah City.

Meski Rodwell jarang diturunkan, Pellegrini mengutarakan tetap mempertahankan pemain 22 tahun itu. Rodwell sendiri masih terikat kontrak dengan City hingga Juni 2017. "Pada saat ini, tak ada pemain yang pergi," ujar mantan juru taktik Malaga dan Real Madrid itu.

DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Raiola: Berita Kepindahan Balotelli Bohong
Tottenham Tak Gentar Hadapi Manchester United
Rebut Trofeo Persija, Arema Belum Puas
Mourinho: Suarez Lakukan Loncat Indah
Mourinho Tetap Jagokan City Juara Liga Primer


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester City Tak Akan Jual Dzeko dan Rodwell  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/manchester-city-tak-akan-jual-dzeko-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester City Tak Akan Jual Dzeko dan Rodwell  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester City Tak Akan Jual Dzeko dan Rodwell  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger