Napoli Tersingkir, Pemain Tetap Bangga

Written By Unknown on Kamis, 12 Desember 2013 | 09.55

Ekspresi penyerang Napoli Gonzalo Higuain (kanan), saat melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol kegawang Lazio pada pertandingan Liga Serie A di Stadion Olympico (2/12). REUTERS/Tony Gentile

TEMPO.CO, Naples - Tersingkirnya Napoli dari ajang Liga Champions di musim ini tak membuat para pemain kecewa. Hal itu diutarakan oleh pemain belakang Christian Maggio. Meski tersingkir, Maggio mengklaim timnya tetap bangga.

"Grup kami luar biasa. Kami selevel dengan dua tim yang fantastis (Borussia Dortmund dan Arsenal)," kata Maggio seperti dilansir Sports Mole. "Kami tersingkir, tapi dengan kepala tegak dan tanpa penyesalan."

Napoli gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions meski menang 2-0 atas Arsenal, dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup F di Stadion San Paolo, Kamis, 12 Desember 2013, dinihari tadi.

Meski meraih poin yang sama dengan Arsenal dan Borussia Dortmund, 12 poin, Napoli harus rela finis di peringkat ketiga klasemen Grup F lantaran kalah selisih gol. Sedangkan Dortmund keluar sebagai juara grup usai menaklukkan Olympique Marseille dengan skor 2-1.

"Sulit untuk menjelaskan tentang kekecewaan kami," ujar pemain intermasional Italia itui. "Kami sangat sedih karena kami ingin tetap tampil di kompetiusi ini. Kami memperlihatkan bahwa kami adalah skuad yang bagus terpelepas dari kritik. Sekarang kami harus terus bekerja dan memikirkan tentang Liga Europa."

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Gol Sneijder Singkirkan Juve dari Liga Champions
Marcelo: Ronaldo Pemain Terbaik di Muka Bumi
Wenger Yakin Arsenal Bisa Tekuk Napoli
Lawan Bucharest, Mourinho Janjikan Kemenangan
Fakta-fakta Menarik Jelang Barcelona Vs Celtic


Anda sedang membaca artikel tentang

Napoli Tersingkir, Pemain Tetap Bangga

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/napoli-tersingkir-pemain-tetap-bangga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Napoli Tersingkir, Pemain Tetap Bangga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Napoli Tersingkir, Pemain Tetap Bangga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger