Podolski Telah Pulih, Ramsey Malah Cedera

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 09.55

Lukas Podolski berlari merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Wigan saat Liga Premier Inggris di stadion Emirates, London (14/5). Kemenangan Arsenal sekaligus menggeser Tottenham Hotspur dari zona empat besar.(AP Photo/Alastair Grant)

TEMPO.CO, London - Lukas Podolski langsung mencetak gol saat Arsenal mengalahkan West Ham United 3-1, Kamis, 26 Desember 2013. Padahal penyerang asal Jerman itu baru kembali bermain setelah absen panjang karena cedera. Namun, kembalinya Podolski diiringi dengan cedera rekan setimnya, Aaron Ramsey.

Ramsey menderita cedera paha pada laga saat Podolski kembali bermain setelah pulih. Memang ironis, tapi manajer Arsene Wenger tetap tenang. "Sepertinya dia cedera paha. Saya tidak tahu seberapa serius, tapi periode Natal telah berakhir baginya, apalagi ini adalah hari ulang tahunnya," kata Wenger.

Wenger juga mengungkapka,n dirinya belum tahu pasti kapan Ramsey akan bisa kembali bermain. "Kami akan melakukan pemeriksaan lagi besok pagi. Dia akan mengetahuinya secara langsung, tapi kami harus memeriksanya lagi," ungkap manajer berusia 64 tahun itu.

Meskipun Ramsey cedera, Wenger tak begitu terlalu khawatir. Pasalnya, Podolski telah pulih dari cedera dan langsung membuat gol pada debutnya. "Dia telah absen hampir selama empat bulan. Dia belum memainkan satu pertandingan pun," ujar Wenger.

Wenger mengatakan, dia mencoba untuk membantu Podolski menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. "Dia bisa melakukannya. Podolski akan memberikan dampak besar, karena dia bisa mencetak gol dan juga memberikan assist," Wenger menambahkan.

SKY SPORTS | SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris
Ini Alasan Moyes Mainkan Fletcher sebagai Starter
Ini Susunan Pemain Manchester City Vs Liverpool
Bos Cardiff City Beli Klub Bosnia
Tekuk Liverpool, City Jaga Rekor Kemenangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Podolski Telah Pulih, Ramsey Malah Cedera

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/podolski-telah-pulih-ramsey-malah-cedera_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Podolski Telah Pulih, Ramsey Malah Cedera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Podolski Telah Pulih, Ramsey Malah Cedera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger