PSSI Tuntaskan Masalah Utang Dengan Riedl

Written By Unknown on Minggu, 08 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO , Jakarta - Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Joko Driyono mengatakan persoalan pembayaran gaji yang sempat membelit pelatih Alfred Riedl telah diselesaikan. Dalam acara jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Joko menyebut PSSI sepakat untuk membayar gaji Riedl.

"Kami akan mengikuti keputusan FIFA dengan membayar sebesar US$ 120 ribu ditambah US$ 4.000  untuk biaya administrasi," kata Joko, Sabtu, 7 Desember 2013. Sebelumnya, persoalan utang gaji terjadi akibat pemutusan kontrak yang dilakukan oleh PSSI ketika Alfred Riedl masih menangani tim nasional Indonesia pada 2011.

Padahal pada saat itu, Riedl masih memiliki waktu satu tahun lagi melatih Timnas senior. Tidak terima dengan keputusan tersebut, pelatih asal Austria ini pun mengadukan PSSI ke FIFA. Hasilnya, FIFA memutuskan agar PSSI membayar utang sebesar 120 ribu US dollar kepada Riedl.

Selesai dengan persoalan utang, PSSI kembali menarik Alfred Riedl untuk mengarsiteki Timnas senior. Dalam kontrak yang ditandatangani 7 Desember 2013, pelatih berusia 64 tahun ini bakal melatih Indonesia selama tiga tahun. "Tapi kalau dia gagal membawa Indonesia juara Piala AFF 2014 maka kontraknya akan kami putus," ucap Ketua Badan Tim Nasional La Nyalla Mattalitti.

Riedl sendiri mengaku senang bisa kembali dipercaya melatih Indonesia. Ia juga gembira PSSI mau membayar sisa gajinya yang sempat bermasalah. "Semua urusan gaji telah selesai," kata Riedl.

ADITYA BUDIMAN


Berita lain:
Lagi, Beredar Foto Mesra Ariel-Sophia di Stasiun  
Kutang Lancip Agnes, Indah tapi Berbahaya
Wanita-wanita di Sekeliling Ariel 
Sophia Latjuba, dari Foto Topless hingga Produser
Setelah Tabrakan, Paul Walker Bertahan Beberapa Detik
Tweet Romantis Ariel Setelah Foto Mesra Beredar
Puing Porsche Paul Walker Jadi Sasaran Pencuri  


Anda sedang membaca artikel tentang

PSSI Tuntaskan Masalah Utang Dengan Riedl

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/pssi-tuntaskan-masalah-utang-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSSI Tuntaskan Masalah Utang Dengan Riedl

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSSI Tuntaskan Masalah Utang Dengan Riedl

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger