Real Madrid Hajar Copenhagen 2-0

Written By Unknown on Rabu, 11 Desember 2013 | 09.55

Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale ke gawang Juventus, dalam pertandingan Liga Champions Grup B yang berlangsung di Turin, Italia, (6/11). AP/Antonio Calanni

TEMPO.CO, Copenhagen - Real Madrid menutup petandingan fase grup Liga Champions dengan mengalahkan FC Copenhagen 0-2 di Stadion Parken, Rabu, 11 Desember 2013. Gol kemenangan Los Blancos berasal dari Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Bertandang ke markas Copenhagen, pelatih Carlo Ancelotti tetap menurunkan skuad terbaiknya. Padahal Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Bahkan Ancelotti langsung memainkan Ronaldo sebagai starter walaupun baru pulih dari cedera.

Hasilnya jalannya pertandingan bisa ditebak. Copenhagen memang terkenal alot untuk dikalhkan ketika bermain di Parken. Namun, Madrid hanya butuh waktu 25 menit untuk membongkar barisan pertahanan skuad asuhan Stale Solbakken tersebut. Pada menit tersebut, Madrid membuka keunggulan 0-1 setelah Modric mampu menfaatkan umpan Isco untuk memperdayai kiper Johan Wiland.

Namun, Madrid baru bisa menggandakan kedudukan menjadi 0-2 pada babak kedua. Ketika paruh kedua baru dimulai tiga menit, Madrid kembali membuat pendukung tuan rumah terdiam. Kali ini giliran Ronaldo yang mencatumkan namanya di papan skor. Gol tersebut adalah gol kesembilan Ronaldo di Liga Champions musim ini.

Dengan kemenangan ini Madrid semakin kokoh di klasemen akhir Grup B dengan perolehan 16 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Copenhagen harus rela menjadi juru kunci dengan perolehan empat poin dari enam pertandingan.

Susunan pemain kedua tim:

FC Copenhagen:
Wiland; Jacobsen, Melberg, Sigurdsson, Bengtsson; Gislason, Claudemir, Delaney, Toutouh (Pourie 77'); Vetokele, Jorgensen (Bolanos 9' (Remmer 77'))

Real Madrid:
Casillas; Arbeloa, Pepe, Nacho, Marcelo; Alonso (Illarramendi 77'), Modric (Casemiro 83'); Bale, Isco (Di Maria 67'), Ronaldo; Benzema

WHO SCORED | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Lawan Kamboja, Timnas Dinilai Main Setengah Hati
Roy Keane: Sir Alex Masih Incar Kekuasaan di MU
Thiago Silva Menyesal Pilih Messi
#MoyesOut, Akun Resmi MU di-Hack
Para Kandidat Peraih FIFA Ballon d'Or


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madrid Hajar Copenhagen 2-0

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/real-madrid-hajar-copenhagen-2-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madrid Hajar Copenhagen 2-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madrid Hajar Copenhagen 2-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger