Rodgers Harap Suarez Dapat Perpanjangan Kontrak

Written By Unknown on Sabtu, 07 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Liverpool - Luis Suarez pernah meminta dijual pada bursa transfer musim panas lalu. Suarez juga harus menjalani larangan bermain enam laga awal musim ini. Akan tetapi, Suarez memutuskan tetap bertahan di Liverpool dan berhasil memperlihatkan performa gemilang.

Kesuksesan Liverpool bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini tak lepas dari kontribusi Suarez. Mantan pemain Ajax itu telah membukukan 13 gol dalam sembilan pertandingan Liverpool di Liga Primer, termasuk empat gol ke gawang Norwich City pada Kamis lalu.

Performa gemilang Suarez mengundang minat dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Kabarnya, Madrid ingin segera mencapai kesepakatan personal dengan Suarez dalam beberapa pekan ke depan. Hal tersebut nyaris sama dengan yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Suarez dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal.

Manajer Brendan Rodgers langsung mewanti-wanti klubnya untuk segera menyodorkan kontrak baru untuk Suarez. Manajer asal Irlandia Utara itu tak ingin kehilangan penyerang andalannya saat The Reds tengah berada dalam performa menanjak.

"Kami ingin dia tetap di sini. Kontraknya tinggal tersisa dua setengah tahun lagi. Saya yakin akan ada sesuatu (pembicaraan) dari sekarang hingga akhir musim untuk mempertahankan Suarez," kata Rodgers, seperti dilansir Sky Sports, Jumat, 6 Desember 2013.

Rodgers menilai Suarez kini merasa bahagia bermain untuk The Reds. "Saya tak ikut dalam pembicaraan musim panas lalu. Saya rasa semua pihak merasa cukup nyaman saat ini," ujar mantan juru taktik Swansea City itu. "Kami dan Luis sekarang berkonsentrasi untuk membuat dirinya bermain di tingkat seperti ini, sisanya urusan masing-masing."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Undian Piala Dunia 2014 Hari Ini
Berg: MU Tak Akan Pecat Moyes
Erick Thohir Diminta Datangkan Penyerang Baru
Balotelli Bikin Legenda Argentina Ini Jengkel
Ancelotti Tegaskan Morata Tetap di Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodgers Harap Suarez Dapat Perpanjangan Kontrak

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/rodgers-harap-suarez-dapat-perpanjangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodgers Harap Suarez Dapat Perpanjangan Kontrak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodgers Harap Suarez Dapat Perpanjangan Kontrak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger