Rooney Berharap Ada Libur Musim Dinging di Inggris

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 09.55

Penyerang Manchester United Wayne Rooney (kiri), diganjal pemain Hull City David Meyler pada pertandingan English Premier League di Stadion KC, Hull (26/12). REUTERS/Nigel Roddis

TEMPO.CO, Manchester - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, berharap suatu saat nanti kompetisi di Inggris akan mengadakan liburan musim dingin pada pertegahan kompetisi. Liga Primer Inggris menjadi satu-satunya liga bergengsi di Eropa yang tetap memainkan pertandingan pada Hari Natal.

Sejak 15 Desember 2013, MU selalu bermain dalam tiga hari sekali. Sebelum melakoni Boxing Day melawan Hull City pada 26 Desember 2013, MU dalam satu pekan bermain tiga kali, yakni melawan Aston Villa pada 15 Desember 2013, menghadapi Stoke City pada 19 Desember 2013 di ajang Piala Liga, dan melawan West Ham United pada 21 Desember 2013.

Setelah Boxing Day, Rooney dan kawan-kawan akan menghadapi Norwich City pada Sabtu, 28 Desember 2013 sebagai pertandingan di akhir tahun. Namun tak berhenti disitu saja, pada 2 Januari 2014, MU harus menjamu Tottenham Hotspur. Tiga hari kemudian menjamu Swansea City untuk ajang Piala FA.

"Tak bisa dihindari lagi bahwa tahun ini sedikit berbeda. Menurut saya Inggris sebaiknya mengadakan libur musim dingin, karena itu bermanfaat bagi setiap orang. Tapi kami harus tetap memainkan pertandingan. Kami adalah pemain profesional dan kami menantikan itu," kata Rooney.

Namun, Rooney tetap berharap libur musim dingin di Inggris akan terjadi pada masa depan. Sebab, kata dia, hal itu sangat membantu pemain dan persiapan tim, juga menguntungkan untuk persiapan pertandingan internasional. "Mudah-mudahan itu akan terjadi. Ini hanya tinggal menunggu waktu saja," ungak Rooney.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris
Ini Alasan Moyes Mainkan Fletcher sebagai Starter
Ini Susunan Pemain Manchester City Vs Liverpool
Bos Cardiff City Beli Klub Bosnia
Tekuk Liverpool, City Jaga Rekor Kemenangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Rooney Berharap Ada Libur Musim Dinging di Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/rooney-berharap-ada-libur-musim-dinging.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rooney Berharap Ada Libur Musim Dinging di Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rooney Berharap Ada Libur Musim Dinging di Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger