Seedorf Segera Tangani AC Milan

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan --- Menjelang Derby Milan, Senin dini hari nanti, terungkap sebuah berita besar. Kabar yang terungkap di Italia, Clarence Seedorf akan segera menangani AC Milan pada tahun depan. 

Masih menurut kabar itu, Clarence Seedorf dan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sudah bertemu di Roma, pekan ini. Bahkan menurut rumor itu mereka sudah sepakat menunjuk Seedorf untuk segera melatih Milan bertepatan dengan perjalanan mereka di Liga Champions.

Hal ini berarti Seedorf – yang kini berumur 37 tahun, tidak akan lagi membela klubnya Botafogo di babak perempat final Copa Libertadores – sebuah prestasi tertinggi yang diraih klub ini. Saat ini, Seedorf selain menjadi pemain – warga negara Belanda ini juga telah menjalani profesi sebagai pelatih.

Bocoran lainnya, misalnya soal berapa lama Seedorf akan dikontrak termasuk juga bayaran yang akan diterimanya memang belum diketahui. Namun, pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dukungan terhadap Seedorf langsung bermunculan. Salah satunya adalah dari Kaka – yang bermain bersama Seedorf selama enam musim di AC Milan. "Clarence selalu melakukan hal yang terbaik. Dia juga akan bekerja dengan baik sebagai pelatih, meski tentunya banyak hal yang harus dia pelajari," katanya.

Kabar ini langsung dibantah oleh Wakil Presiden Milan, Adriano Galiani. "Tidak ada pembicaran itu. Saat ini, pelatih Milan adalah Allegri. Lagi pula sekarang kami hanya berpikir tentang musim yang tengah berjalan," katanya.

Prestasi Milan saat ini memang sedang tidak bagus. Meski melaju ke babak 16 Besar, namun di liga domestik mereka masih tertahan di posisi ke-10 dengan selisih 24 poin dengan pemuncak klasemen Juventus.

Sebelum nama Seedorf muncul, bekas pelatih Tottenham Hotspurs Andre Villas-Boas, yang dipecat Senin lalu, juga disebut-sebut akan menggantikan Allegri.

SAMBAFOOT| TEAMTALK| IB


Anda sedang membaca artikel tentang

Seedorf Segera Tangani AC Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/seedorf-segera-tangani-ac-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seedorf Segera Tangani AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seedorf Segera Tangani AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger