Thiago Alcantara Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 09.55

Mantan pemain Barcelona Thiago Alcantara berpose bersama pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola dan Matthias Sammer dalam sesi perkenalan pemain baru klub raksana Bayern Munchen di Munchen, Jerman, (16/7). REUTERS/Michaela Rehle

TEMPO.CO, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, menegaskan dirinya sama sekali tidak menyesal meninggalkan Barcelona untuk bermain di Bundesliga Jerman bersama The Bavaria. Thiago datang ke Muenchen mengikuti langkah pelatih Pep Guardiola yang lebih dulu tiba di Allianz Arena.

"Saya tidak pernah menyesali dengan pilihan yang saya lakukan dalam hidup saya. Tapi saya merindukan Barca karena saya telah banyak mengalami momen indah di sana," ungkap pemain berusia 22 tahun itu.

Kini bersama Muenchen, Thiago juga harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi inti dalam skuad. Setelah bersaing dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Cesc Fabregas di Barcelona. Sekarang Thiago harus bersaing dengan Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, Xherdan Shaqiri, dan Mario Gotze.

Thiago juga turut mengomentari gaya bermain Barcelona yang saat ini ditangani pelatih Gerardo Martino. Menurutnya, Blaugrana kini lebih sering memainkan umpan-umpan panjang. "Tapi terlepas dari gaya bermain, hasil sepak bola tetap merata. Barca tetap tim juara dengan permainan yang bagus," kata Thiago.

Pemain yang lahir di Italia itu juga tidak mau ketinggalan membahas siapa yang akan meraih FIFA Ballon d'Or 2013. "Lionel Messi adalah yang terbaik di dunia, tapi Franck Ribery telah memenangkan segalanya musim ini dan ini adalah olahraga tim," ujar Thiago.

FOOTBALL ESPANA | JOKO SEDAYU

Baca Juga:
Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Terpopuler:
Data dan Fakta Arsenal vs Chelsea
Cedera, MU Kehilangan Fellaini Dua Bulan
Mourinho Mau Melatih Timnas Inggris
Wenger: Ozil Bisa Jadi Legenda Arsenal
Derby Pahit buat Abbiati


Anda sedang membaca artikel tentang

Thiago Alcantara Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/thiago-alcantara-tak-menyesal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Thiago Alcantara Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Thiago Alcantara Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger