Tekuk Bordeaux, PSG Melaju ke Semifinal Piala Liga

Written By Unknown on Rabu, 15 Januari 2014 | 09.55

Pemain belakang Paris Saint Germain Tiago Silva (tengah), merayakan golnya bersama rekan setimnya Javier Pastore, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, dan Marco Verrati, pada pertandingan melawan Lyon di French Premier League (1/12). AP/Jacques Brinon

TEMPO.CO, Bordeaux - Paris Saint-Germain sukses mengakhiri perlawanan Bordeaux dalam pertandingan perempat final Piala Liga Prancis di Stade Jacques Chaban-Delmas, Rabu, 15 Januari 2014, dinihari. PSG menaklukkan tuan rumah dengan skor 3-1.

PSG mengungguli Bordeaux dengan skor 1-0 hingga babak pertama berakhir. Javier Pastore mencetak gol di masa injury time paruh pertama. Pemain asal Argentina itu memaksimalkan umpan matang Lucas Moura dengan tendangan terarah.

Sebelumnya, PSG mampu menggetarkan jala Carasso di menit ke-40 lewat tendangan voli Zlatan Ibrahimovic. Namun wasit menganulir gol tersebut karena Ibrahimovic berada dalam posisi offside. Pada menit ke-44, Ibrahimovic nyaris mencetak gol andai tendangan bebasnya tak membentur mistar gawang.

Tiga menit selepas turun minum, Bordeaux sukses menyamakan kedudukan. Usai mencuri bola dari Adrien Rabiot, Andre Biyogo Poko langsung menggiring bola ke pertahanan PSG. Poko kemudian menaklukkan Slavatore Sirigu, yang maju meninggalkan gawangnya, dengan tendangan cungkil.

Pastore nyaris membawa PSG unggul kembali di menit ke-55. Tapi sepakannya masih melambung di atas mistar gawang. Di menit ke-62, Carasso berhasil melakukan dua penyelamatan beruntun dengan menggagalkan peluang Jeremy Menez dan Lucas Digne.

Upaya Les Parisiens untuk unggul kembali akhirnya menemui hasil di menit ke-86. Rabiot membayar lunas kesalahannya dengan mencetak gol kedua PSG usai memaksimalkan umpan Pastore.

Berselang dua menit kemudian, Blaise Matuidi menguncu kemenangan PSG. Setelah mendapat sodoran bola dari Edinson Cavani, pemain internasional Prancis itu langsung menghujam bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Bordeaux:
Carrasso; Henrique, Faubert, Orban; Sane, N'Guemo (Sertic 89'), Poko, A. Traore (Obraniak 89'); Rolan, Hoarau (Saivet 75'), Maurice-Belay

Paris Saint-Germain:
Sirigu; Silva, Marquinhos, Camara, Digne; Verratti (Matuidi 79'), Rabiot, Lucas; Menez (Lavezzi 79'), Ibrahimovic (Cavani 46'), Pastore.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ronaldo dan Messi Saling Sanjung
Ronaldo Raih Ballon d'Or 2013
Messi: Ronaldo Pantas Memenangi Ballon d'Or
La Liga Dominasi Tim Terbaik FIFA/FIFPro 2013
Ronaldo Banjir Pujian dari Skuad Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Tekuk Bordeaux, PSG Melaju ke Semifinal Piala Liga

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/tekuk-bordeaux-psg-melaju-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tekuk Bordeaux, PSG Melaju ke Semifinal Piala Liga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tekuk Bordeaux, PSG Melaju ke Semifinal Piala Liga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger