Tekuk Espanyol, Madrid Ancam Posisi Barcelona

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Real Madrid memangkas ketertinggalan poin dari pemimpin klasemen La Liga Spanyol, Barcelona, setelah mengalahkan Espanyol. Los Blancos berhasil meraih tiga poin usai menang tipis 0-1 di Stadion Cornella El Prat, Senin, 13 Januari 2014.

Kemenangan atas Espanyol, menjadikan poin Madrid di klasemen sementara La Liga menjadi 47 poin dari 19 pertandingan. Meskipun Madrid masih berada di posisi ketiga, namun saat ini mereka hanya tertinggal dari poin dari Barcelona yang berada di posisi pertama dan Atletico Madrid yang berada di tempat kedua.

"Ini adalah momen yang sangat penting karena Atletico dan Barcelona bermain imbang. Tidak ada banyak kesempatan untuk bisa mengurangi ketertinggalan poin dari mereka. Jadi kami harus puas dengan hasil ini," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Gol tunggal kemenangan Madrid diciptakan oleh bek Pepe pada menit ke-55. Bek tim nasional Portugal itu mencetak gol usai menerima umpan silang Luka Modric. Sundulannya ke sisi gawang tak mampu diamankan oleh kiper Espanyol yang dikawal oleh Kiko Casilla.

Gol yang dicetak Pepe pun mendapat pujian dari Ancelotti. "Saya pikir Pepe saat ini memiliki musim yang sangat baik. Pada awal musim dia ragu untuk bertahan di sini, tapi memutuskan untuk bertahan setelah saya mengatakan bahwa dia pemain penting," kata Ancelotti.

Sementara Pepe tak begitu memperdulikan dengan gol yang dicetaknya ke gawang Espanyol. Menurutnya, yang terpenting Madrid berhasil meraih kemenangan. "Saya membantu tim saya dengan gol, tapi hal yang paling penting adalah kami berjuang dalam pertandingan yang sulit melawan Espanyol," kata Pepe.

Susunan pemain kedua tim:

Espanyol:
Casilla; Lopez, Colotto, Moreno, Fuentes; Rodriguez; Torje (Simao 65'), Sanchez, Alex (Lanzarote 65'), Stuani (Pizzi 84'); Cordoba

Real Madrid:
Lopez; Carvajal (Arbeloa 90'), Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Alonso, Di Maria; Bale (Jese 76'), Benzema (Illarramendi 90'), Ronaldo

WHO SCORED | FOOTBALL ESPANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Tekuk Espanyol, Madrid Ancam Posisi Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/tekuk-espanyol-madrid-ancam-posisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tekuk Espanyol, Madrid Ancam Posisi Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tekuk Espanyol, Madrid Ancam Posisi Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger