Tekuk Lazio 1-0, Napoli ke Semifinal Coppa Italia

Written By Unknown on Kamis, 30 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Naples - Napoli sukses menjaga asa meraih trofi di musim ini usai menaklukkan juara bertahan Coppa Italia, Lazio, dalam pertandingan perempat final di Stadion San Paolo, Kamis, 30 Januari 2014, dinihari nanti. Napoli akan menghadapi AS Roma di babak semifinal.

Kesempatan pertama pada datang di menit ke-13. Penyernag muda Lazio, Brayan Perea, melepaskan tendangan keras ke arah gawang Pepe Reina dari sisi kotak penalti. Namun, Reina sukses meninju bola.

Enam menit kemudian, Balde Diao Keita mencoba melepaskan tendangan lob untuk melewati Reina, tapi Keita terlebih dulu terperangkap offside. Sementara Partenopei memiliki peluang di menit ke-24, tapi sepakan Gokhan Inler tak membuahkan hasil.

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Higuain nyaris memecahkan kebuntuan. Akan tetapi bek Diego Novaretti berada di posisi yang tepat untuk menghalau bola di mulut gawang. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Kedua tim bermain kian ngotot di babak kedua, dan puncaknya di 10 menit terakhir pertandingan. Partenopei sukses memecah kebuntuan setelah Higuain membelokkan tendangan Jose Callejon di menit ke-82. Skor 1-0 sudah cukup bagi Napoli untuk melaju ke babak semifinal Coppa Italia.

Napoli akan bertandang ke markas Roma di leg pertama semifinal Coppa Italia pada 5 Februari mendatang, kemudian ganti menjamu Roma pada 12 Februari 2014. Sementara pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Udinese dengan Fiorentina.

Susunan pemain:
Napoli:
Reina, Maggio, Fernandez, Albiol, Revelliere, Inler, Jorginho (Dzemaili 90'), Insigne (Mertens 69'), Hamsik (Pandev 76'), Callejon, Higuain

Lazio:
Berisha, Ciani, Novaretti, Dias (Biava 72'), Konko (Cavanda 34'), Onazi (A. Gonzalez 46'), Ledesma, Lulic, F. Anderson, Keita, Perea.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Moyes: Mata Bikin MU Lebih Kreatif
Debut Manis Mata Warnai Kemenangan MU
Lawan Cardiff, Mata dan Van Persie Jadi Starter
Lawan Espanyol, Madrid Andalkan Jese Rodriguez
Henderson: Liverpool Akan Tampil Habis-habisan


Anda sedang membaca artikel tentang

Tekuk Lazio 1-0, Napoli ke Semifinal Coppa Italia

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/tekuk-lazio-1-0-napoli-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tekuk Lazio 1-0, Napoli ke Semifinal Coppa Italia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tekuk Lazio 1-0, Napoli ke Semifinal Coppa Italia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger