Vargas Antusias Bermain untuk Valencia

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 09.55

Pesepakbola Chile Eduardo Vargas (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Argentina Javier Mascherano dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 di Santiago, Chile, Selasa (16/10). REUTERS/Ivan Alvarado

TEMPO.CO, Valencia - Eduardo Vargas telah resmi hengkang dari Napoli ke Valencia dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Vargas mengaku antusias memulai pengalaman barunya bersama klub Liga Spanyol itu.

"Saya sangat bangga bahwa klub sebesar Valencia mengamati saya," kata Vargas seperti dilansir situs resmi klub, Valenciacf.com, Jumat, 24 Januari 2014. "Sekarang tujuan saya untuk menyampaikan dan mengembalikan kepercayaan diri."

Vargas dinilai kurang bersinar sejak didatangkan Napoli dari Universidad de Chile pada 2011 lalu. Pemain 24 tahun itu hanya mencetak tiga gol dalam 28 pertandingan untuk Partenopei di berbagai kompetisi.

Musim lalu, Vargas harus rela dipinjamkan ke Gremio. Di klub asal Brasil itu, Vargas mnembukukan sembilan gol dalam 37 pertandingan di semua ajang.

Pemain internasional Cile itu akan tiba di Valencia pada Sabtu, 25 Januari 2014. Ia juga mengaku tak sabar untuk merasakan tangan dingin pelatih Juan Antonio Pizzi. "Saya diberitahu dia pelatih yang sangat menuntut intensitas pemainnya. Saya berharap untuk memberikan kekuatan di Valencia, sehingga kami dapat mencapai tujuan," ujarnya.

VALENCIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Prestasi Buruk, MU Dilaporkan Fan ke Polisi
Mata Hengkang, Bintang Muda Chelsea Berprestasi
MU Tersingkir, Moyes Kecewa Dua Kali Lipat
Chelsea Tunda Transfer Mata, Ini Alasannya
Chelsea Setuju Bayar Salah Seharga Rp 221 Miliar


Anda sedang membaca artikel tentang

Vargas Antusias Bermain untuk Valencia

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/vargas-antusias-bermain-untuk-valencia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vargas Antusias Bermain untuk Valencia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vargas Antusias Bermain untuk Valencia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger