Usai All England, Hendra Setiawan Ingin Istirahat

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Mengakhiri puasa gelar nomor ganda putra di turnamen bulu tangkis bergengsi All England diakui membawa kegembiraan besar bagi pebulutangkis andalan Indonesia, Hendra Setiawan. Ia pun berencana merayakannya kegembiraan itu bersama keluarga. 

"Istirahat dulu lah," kata Hendra sambil tersenyum, saat ditanya wartawan dalam acara penyambutan Juara All England di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa, 11 Maret 2014. "Sampai hari Minggu."

Menurut Kepala Sub Bidang Humas dan Media Sosial Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Yuni Kartika, Hendra Setiawan berencana langsung terbang ke Surabaya, Jawa Timur, hari ini,  untuk menemui istrinya, Sandiani Arief, yang baru melahirkan anak kembar pada Rabu, 19 Februari 2014 lalu.

Hendra Setiawan, 29 tahun, berhasil meraih gelar juara All England pertamanya bersama Muhammad Ahsan. Mereka mengalahkan unggulan kedua asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, dalam partai final ganda putra dengan nilai 21-19, 21-19, di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Ahad, 9 Maret 2014. 

Tak lama-lama berlibur, Hendra dan Ahsan akan segera mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen bergengsi lainnya, kejuaraan beregu putra Piala Thomas yang akan berlangsung di New Delhi, 18-25 Mei mendatang. "Target saya berikutnya adalah Piala Thomas, Kejuaraan Dunia (Agustus), dan Asian Games (September)," kata Hendra dalam acara penyambutannya. (Baca: Hendra/Ahsan Belum Puas dengan Trofi All England)

Selain Ahsan/Hendra, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga membawa pulang gelar juara All England setelah mengalahkan pasangan peringkat satu dunia asal Cina, Zhang Nan/Zao Yunlei, 21-13, 21-17. Ini merupakan gelar ketiga Tontowi/Liliyana secara berturut-turut. (Baca: Stadion Keberuntungan Butet dan Tontowi)

Ratusan fans berkumpul di depan Pintu Kedatangan Internasional Terminal II Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut juara-juara All England. Mereka berteriak, "Butet Owi! Hendra Ahsan!" 

Tontowi/Liliyana serta Ahsan/Hendra tiba di pintu kedatangan pada pukul 19.45 WIB. Penyambutan dilakukan dengan pengalungan bunga, pemberian sambutan, tanya-jawab dengan wartawan, serta berfoto bersama dengan fans. 

GADI MAKITAN

Terpopuler:
Malaysia Airlines, Bandara Kuala Lumpur dan Pembawa Bahan Peledak
Cuit Maira untuk Ayahnya, Kru Malaysia Airlines
Status Gunung Slamet Masih Waspada


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai All England, Hendra Setiawan Ingin Istirahat

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/usai-all-england-hendra-setiawan-ingin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai All England, Hendra Setiawan Ingin Istirahat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai All England, Hendra Setiawan Ingin Istirahat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger