Vettel Ngotot Tampil  

Written By Unknown on Kamis, 13 Maret 2014 | 09.55

Pembalap Red Bull F1, Sebastian Vettel melakukan aksi Burnout saat menjuarai ajang Grand Prix F1 India di Sirkuit Internasional Buddh di Greater Noida, New Delhi, (27/10). REUTERS/Anindito Mukherjee

TEMPO.CO, Melbourne - Pembalap tim Red Bull juara dunia empat kali, Sebastian Vettel, menegaskan akan tampil ngotot pada pembukaan balap mobil Formula 1 2014 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Ahad mendatang, meskipun mobilnya masih bermasalah.

"Kami telah mencapai sukses luar biasa beberapa tahun terakhir, tapi kini segalanya menjadi lebih sulit. Kami memulai musim balapan kali ini dengan sejumlah kekurangan," tutur Vettel kepada stasiun televisi Servus TV.

Dengan segala kekurangan yang ada, Vettel menegaskan timnya harus berupaya lebih keras dan mengambil peluang sekecil apa pun. Ia sempat frustrasi pada testing di Bahrain sepuluh hari lalu, menyusul masalah sistem elektronik mobilnya dengan mesin baru Renault.

Menurut pembalap asal Jerman berusia 26 tahun ini, masalah di mobilnya berkenaan dengan komponen yang menyuplai power ke roda. "Hal ini terkait dengan perubahan regulasi. Kami menggunakan komponen baru yang sejauh ini telah membuat kami khawatir," ia menjelaskan. "Masalahnya sangat kompleks dan kami kesulitan memahami segala sesuatunya."

Ditegaskan oleh Vettel, ketika bagian kecil dari mesin tidak benar, hal ini membuat mobil tidak mau jalan. Ia memperkirakan aturan baru mesin turbo akan berdampak besar pada seluruh tim. "Mobil dapat lebih dipacu tetapi berisiko mogok," katanya.

ABC | AGUS BAHARUDIN

Berita terpopuler:
Laga Timnas U 19 Rusuh, Polisi Bubarkan Penonton
PSSI Pertahankan Program Timnas U-19 hingga 2017
Inilah Pesepakbola Paling Jujur
Juan Mata Ingin Posisi Nomor 10 di MU
Laga Ulang Timnas di Balikpapan 19 Maret


Anda sedang membaca artikel tentang

Vettel Ngotot Tampil  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/vettel-ngotot-tampil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vettel Ngotot Tampil  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vettel Ngotot Tampil  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger