Wenger Tolak Salahkan Siapa Pun  

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 09.55

Pemain Marseille Mario Lemina (kiri) menjaga pemain Arsenal Jack Wilshere, dalam pertandingan Liga Chmapions Grup F di Stadion Emirates, London, (27/11). AP/Alastair Grant

TEMPO.CO, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menolak menyalahkan siapa pun terkait retaknya tulang kaki gelandangnya Jack Wilshere saat membela tim Inggris pada pertandingan persahabatan  melawan tim Denmark, Rabu lalu, 7 Maret 2014..

Wilshere kesakitan setelah dijegal dengan keras oleh bek Denmark Daniel Agger pada babak pertama. Setelah mendapat perawatan dia melanjukan permainan hingga menit ke-58.

"Saya percaya ini terjadi karena kecelakaan dan dia harus istirahat enam minggu (untuk memulihkan fisiknya," tutur Wenger menjelang pertandingan Arsenal melawan Everton pada babak perempat final Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), Sabtu mendatang, 8 Maret 2014.

Kejadian itu menjadi pukulan bagi Arsenal dan Wilshere sendiri ketika Arsenal membutuhkannya untuk mengangkat posisinya di klasemen Liga Premier Inggris. Arsenal berada di urutan ketiga di bawah Chelsea dan Liverpool dengan sepuluh pertandingan tersisa.

"Kami berharap dia sembuh secepatnya untuk menghadapi pertandingan sisa musim kompetisi ini," tambah Wenger.

Bos Arsenal ini juga tak mau menyalahkan Agger, karena bek Denmark yang juga bek Liverpool ini dalam posisi mengambil bola. Wenger juga tak mau menyalahkan tim fisioterapi tim Inggris dalam menangani kejadian tersebut.

REUTERS | AGUS BAHARUDIN


Terpopuler:
Diduga Bunuh Ade Sara, Pasangan Ini Bercuit Sebelum Ditangkap
Diduga, Ade Sara Dibunuh dalam Perjalanan
Terduga Pembunuh Ade Sara Sepasang Kekasih


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger Tolak Salahkan Siapa Pun  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/wenger-tolak-salahkan-siapa-pun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger Tolak Salahkan Siapa Pun  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger Tolak Salahkan Siapa Pun  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger