Williams Hadapi Li Na di Florida  

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Miami - Serena Williams (AS) menghadapi Li Na (Cina) pada babak final ideal turnamen tenis Sony Open 2014 di Miami, Florida, Amerika Serikat, setelah keduanya mengalahkan lawan masing-masing di semifinal, Kamis malam waktu setempat, 27 Maret 2014, atau Jumat WIB, 28 Maret 2014.

Unggulan pertama Williams menjinakkan unggulan ketujuh dari Rusia, Maria Sharapova, 6-4, 6-3, sedangkan Li yang unggulan kedua menyisihkan unggulan kesepuluh dari Slovakia, Dominika Cibulkova, 7-5, 2-6, 6-3.

"Saya senang bermain di sini di Miami. Ini rumah saya," tutur Williams yang tampil dalam pertandingan final turnamen ini untuk kesembilan kalinya. Belum satu pemain pun yang mampu menapak di babak final hingga sembilan kali selain Williams.

Dalam delapan kali babak final sebelumnya, Williams membukukan enam kali kemenangan (2002, 2003, 2004, 2007, 2008, dan 2013) dan dua kali kekalahan. Dua kekalahan itu dia alami saat menghadapi kakaknya, Venus Williams, pada 1999, dan melawan Victoria Azarenka (Belarusia) pada 2009.

Sebaliknya, Li tampil untuk pertama kalinya pada babak final turnamen ini. Li juga menjadi pemain Cina pertama yang mampu menapak di babak final turnamen ini.

Mengenai tentang yang bakal dia hadapi dalam melawan Williams di babak final nanti, Li mengatakan: "Saya pikir ini tantangan yang bagus. Terakhir kali saya menghadapi dia (Williams) pada turnamen WTA Championship, tiga atau empat bulan lalu. Akan kita lihat nanti di sini, sejauh mana kemajuan yang saya capai dalam tiga atau empat bulan terakhir."

SONYOPENTENNIS.COM | REUTERS | GADI MAKITAN

Baca juga:
Blanc Tolak Ikuti Perang Urat Syaraf Mourinho
Moyes Dianggap Belum Layak Latih MU 
Belum Perpanjang Kontrak, Wenger Pindah ke Monaco? 
Liverpool Siap Tampung Ashley Cole 
Mourinho: Moyes Masih Bisa Juara Liga Champions  


Anda sedang membaca artikel tentang

Williams Hadapi Li Na di Florida  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/03/williams-hadapi-li-na-di-florida.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Williams Hadapi Li Na di Florida  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Williams Hadapi Li Na di Florida  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger